Rabu | 27 Januari 2021 |
×

Pencarian

ANAMBAS

Baru Dilantik, Bambang Asmara Tampung Aspirasi Masyarakat Genting Pulur

MEDIAKEPRI.CO.ID, Anambas – Kepala Desa Genting Pulur terpilih, Bambang Asmara tampung aspirasi masyarakatnya melalui musrenbangdes di Kantor Desa Genting Pulur, Kecamatan Jemaja Timur, Sabtu, 1 Februari 2020.

Musrenbangdes ini sebagai wadah guna menampung aspirasi dan dengar pendapat masyarakat terkait usulan untuk diajukan ke musrenbang tingkat kecamatan.

Loading...

usulan yang disampaikan warga berupa pembangunan Jambatan Tengah Rwanda, 01 Desa Genting Pulur, penambahan ruang belajar, lanjutan pembangunan pelabuhan serta ruang tunggu, ruang multimedia dan lanjutan pembangunan beton bertulang Rwanda, 04 Desa Genting Pulur.

“Ini akan menjadi pembangunan yang akan kita usul kan ke kecamatan, apakah semua sepakat,” tanya Bambang yang disambut baik warga yang hadir.

Ia mengucapkan terimakasih atas partisipasi semua lapisan masyarakat. Dan ia berharap tawarkan program dan usulan pembangunan untuk memajukan kampung yang merupakan kepentingan bersama.

“Jika usulan yang skala desa saya siap untuk merealisasikan, usul dan kasi masukan kepada kami. Untuk pembangunan skala desa kedepan kita akan lakukan secara efisien dan transparan, dan tentunya sesuai dengan usulan yang kami terima,” katanya mengakhiri. (rofi)

Loading...
Loading...
Loading...