Jumat | 18 September 2020 |
×

Pencarian

BINTAN

Bentuk Kepengurusan Baru, DWP Kemenag Bintan Adakan Pertemuan

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bintan – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kemenag Bintan mengadakan pertemuan guna membahas program kerja tahun 2020 sekaligus membentuk kepengurusan yang baru.

Pertemuan tersebut dibuka oleh Ketua DWP, Ermayati dan dihadiri oleh pegawai perempuan Kemenag Bintan dan istri pegawai Kemenag Bintan.

Loading...

Dari pertemuan tersebut didapat hasil program kerja DWP Kemenag Bintan mulai bulan Februari hingga Desember sepanjang tahun 2020 ini. Pertemuan DWP diadakan satu kali dalam satu bulan bersamaan dengan jadwal rapat dinas bulanan Kemenag Bintan.

Kegiatan DWP direncanakan dilakukan secara bersamaan dengan kegiatan yang diadakan Kantor Kemenag Bintan.

Kegiatan DWP juga merangkul para istri KUA di tiap Kecamatan sebagai penanggungjawab kegiatan sesuai dengan jadwal yang telah diberikan.

Dalam sambutannya, Ermayati mengajak para pengurus dan anggota DWP untuk bersama-sama saling memperkuat dan bersinergi agar DWP Kemenag Bintan menjadi lebih baik lagi dan lebih bermanfaat dalam mendukung kinerja para suami kedepannya.

Loading...

Sementara itu, Kakankemenag Bintan, Erman Zaruddin menyempatkan diri menyampaikan pesan kepada para pengurus/anggota DWP untuk mengajak anggota lainnya agar turut aktif dalam kegiatan DWP yang hanya satu bulan sekali.

“Mendatangkan kawan-kawan yang lain adalah tanggungjawab bersama. Sebuah kegiatan itu lebih ramai lebih baik. Sebuah organisasi lebih bagus jika sering mengadakan pertemuan.” Ucapnya.

Erman juga berkata akan membantu mempertegas pentingnya kehadiran para anggota DWP dengan mengirimkan surat undangan setiap akan diadakan kegiatan DWP kepada masing-masing anggotanya.

Dalam hal keorganisasian, Erman menyarankan agar DWP membuat laporan pemasukan dan pengeluaran anggaran. Lebih lanjut, jika diperlukan DWP perlu dibuatkan madding khusus untuk menempel tulisan, jadwal, atau dokumentasi kegiatan DWP. Erman juga menawarkan pembuatan seragam DWP dan studi banding sekaligus silaturahmi antar DWP Kemenag Kabupaten/Kota, tawaran ini disetujui secara antusias oleh pengurus dan anggota DWP yang hadir. (kemenag.go.id)

Loading...
Loading...