Selasa | 25 Februari 2020 |
×

Pencarian

Kandidatku untuk Pilkada Natuna

NATUNA

Daeng Amhar Apresiasi Kinerja Awak Media Natuna

Minggu | 09 Februari 2020 | 8:27

MEDIAKEPRI.CO.ID, Natuna – 9 Februari adalah Tanggal yang bersejarah untuk Insan Pers di Tanah Air Indonesia. Pada tanggal tersebut diperingati sebagai Hari Pers Nasional setiap tahunnya.

Perayaan ini menjadi penghormatan terhadap jasa Pers yang merupakan pilar ke IV dalam Demokrasi.

Loading...

Rasa bahagia juga turut dirasakan oleh Insan Pers Natuna. Meskipun, hanya dengan acara sederhana, namun sangat dinikmati oleh para kuli tinta perbatasan ini.

Berbagai ucapan juga diterima dari berbagai elemen Masyarakat Natuna. Salah satunya dari lembaga Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Natuna.

Wakil Ketua I DPRD Natuna, didampingi Anggota DPRD saat menghadiri peringatan HPN 2020, di Pantai Piwang Natuna.

Anggota DPRD Natuna, Daeng Amhar, mengucapkan selamat kepada seluruh Insan Pers yang bertugas di Natuna. Menurutnya, Wartawan adalah mitra strategis bagi lembaga Legislatif.

“Wartawan inilah yang merupakan corong rakyat untuk menyampaikan aspirasinya ke kita, dan sebaliknya juga menjadi perantara untuk menyampaikan kegiatan para Anggota DPRD Natuna kepada Masyarakat,” kata Amhar.

Loading...

Selain Amhar, apresiasi kepada Awak Media Natuna sebelumnya juga telah disampaikam oleh Wakil Ketua I DPRD Natuna, Daeng Ganda Rahmatullah, saat menghadiri peringatan sederhana HPN 2020 di Pantai Piwang, Natuna, pada 8 Februari 2020.

Sejak dimulainya acara, Wakil Ketua DPRD Natuna Daeng Ganda Ramatullah beserta anggota yakni Wan Aris Munandar dan Erwan Haryadi telah hadir untuk mengucapkan selamat.

Anggota DPRD Natuna foto bersama dengan Insan Pers Natuna

“Saya mewakili DPRD Natuna mengucapkan selamat HPN Ke 74. Pers adalah pilar keempat dari sistem pemerintahan demokrasi modern. Pers merupakan pengawal demokrasi dan sebagai mitra dari DPRD Natuna untuk menyampaikan aspirasi masyarakat natuna. Alhamdulilah, kegiatan dari Pemerintah Pusat, Provinsi dan Daerah dapat tersampaikan oleh media dengan baik kepada masyarakat Natuna,” kata Daeng Ganda.

Ia mengatakan, HPN merupakan hari yang istimewa untuk insan pers, baik secara nasional maupun di Natuna. Ia berharap, sampai kapanpun insan pers bersama dengan eksekutif dan legislatif sebagai mitra terbaik.

“DPRD Natuna berterimakasih kepada rekan-rekan insan pers karena selama ini membantu kinerja kami sehingga informasi dapat tersampaikan kepelosok-pelosok Natuna. Sampaikan juga kepada masyarakat Indonesia dan dunia bahwa Natuna aman dan kondusif,” ujar Ganda. (alfian)

Editor :

Loading...
Loading...