Kamis | 09 April 2020 |
×

Pencarian

NATUNA

Di Sebadai Ulu, Anggota DPR RI dan DPRD Natuna Goro Bersama Warga

MEDIAKEPRI.CO.ID, Natuna – Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Natuna, Rusdi, melaksanakan kunjungan ke Desa Sebadai Hulu, Kecamatan Bunguran Timur Laut, pada Jum’at 14 Februari 2020, lalu.

Rusdi datang ke Desa Sebadai Hulu bersama Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI dari Komisi IX, Imam Suroso.

Loading...

“Tujuan utama kami ke Desa Sebadai Hulu, yaitu untuk meninjau lokasi pasca banjir yang terjadi di Desa tersebut,” kata Rusdi, saat dihubungi media ini melalui pesan singkat WhatsApp.

Anggota DPR RI, Imam Suroso, terlihat sedang membantu warga mengangkut pasir.

Dalam kesempatan itu, Rusdi dan Imam Suroso, yang merupakan politikus dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) tersebut, juga memberikan bantuan berupa puluhan paket sembako dan masker kepada para lansia dan warga kurang mampu di Desa yang terletak disebelah barat Kecamatan Bunguran Timur Laut itu.

Usai meninjau warga yang terdampak banjir, para wakil rakyat dari fraksi PDI-P itu, juga menyempatkan diri untuk ikut gotong royong memperbaiki jalan, bersama warga sekitar.

suasana Gotong royong warga sebadai ulu

Tampak Imam Suroso yang didampingi Rusdi, sibuk mendorong gerobak yang berisi tanah pasir dan batu (sirtu), yang akan digunakan untuk menimbun dan meratakan jalan perkampungan yang rusak.

Loading...

Rusdi berharap budaya gotong royong bisa terus dipertahankan, dengan tujuan untuk mempererat jalinan tali silahturahmi antar warga, serta mampu menumbuhkan kekompakan antar warga yang satu dengan yang lainnya.

“Dengan bergotong royong, semua pekerjaan akan terasa ringan. Terutama pekerjaan yang menyangkut hajat orang ramai, seperti jalan dan fasilitas umum lainnya,” pungkas Rusdi. (alfian)

Loading...
Loading...