Senin | 30 November 2020 |
×

Pencarian

BATAM

Jelang Harlah Ke 12, DPC Partai Gerindra Batam Gelar Baksos

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – Dalam rangka memperingati hari lahir (harlah) Partai Gerindra ke 12, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Batam akan melaksanakan berbagai kegiatan kemasyarakatan.

Adapun rangkaian kegiatannya akan diawali dengan bakti sosial berupa gotong royong membersihkan lingkungan disekitar wilayah kantor DPC, yang akan dilanjutkan dengan pemberian bantuan sembako.

Loading...

“Insha Allah acaranya besok akan di awali dengan bersih-bersih disekitar wilayah kantor DPC Partai Gerindra,” ucap Ketua Panitia Harlah, Arifuddin Jalil dikantor DPC Partai Geridra Batam, Rabu, 5 Februari 2020.

Dikatakannya, setelah pelaksanaan bersih-bersih nanti, acara akan dilanjutkan dengan pemberian bantuan paket sembako yang akan diberikan kepada warga kurang mampu yang berada di wilayah Batam Kota.

“Sebanyak 200 paket sembako telah disiapkan panitia, yang nantinya akan langsung dibagikan kepada masyarakat kurang mampu yang berada disekitar kantor DPC,” imbuh Arjal sapaan akrabnya.

Lanjutnya, setelah selesai pemberian sembako, acara akan dilanjutkan dengan anjangsana ke beberapa panti asuhan yang ada di Kota Batam. Kemudian dilanjutkan dengan membesuk kader Partai Gerindra yang ada di wilayah Sei Beduk.

Loading...

“Puncak kegiatan akan diakhiri dengan membesuk salah seorang kader partai, yang saat ini dalam keadaan sakit,” tuturnya lagi.

Arjal mengatakan, harapan di harlah Partai Gerindra tahun ini yakni diharapkan kepada seluruh kader partai harus terus bersatu dan bisa terus bersama-sama dengan rakyat.

“Kepada seluruh kader Partai Gerindra, kegiatan yang kita lakukan ini semuanya dari rakyat dan untuk rakyat. Terus jaga kebersamaan dengan rakyat dimanapun berada,” pungkasnya. (sal)

Loading...
Loading...