Jumat | 10 April 2020 |
×

Pencarian

KUANSING

Kasus Ketua DPD LMR Kuansing P21, Kejari Tunggu Pelimpahan Tersangka

MEDIAKEPRI.CO,ID, Teluk Kuantan – Kasus pengeroyokan dan pemukulan terhadap Ketua DPD Laskar Melayu Riau (LMR) Kuansing, Alfitra Salam, mulai menemukan titik terang.

Pasalnya, kasus itu telah dinyatakan P21 oleh Kejaksaan Negeri Teluk Kuantan. Pihak Kejaksaan Negeri Teluk Kuantan, tinggal menunggu penyerahan tersangka oleh Polres Kuansing.

Loading...

“Kasusnya sudah P21. Tinggal menunggu penyerahan ke enam tersangka pemukulan itu dari pihak Polres,” kata Kepala Kejaksaan Negeri Teluk Kuantan, Hadiman Gusti Beruh SH MH melalui Kasi Pidum Samsul Sitinjak SH, Jumat 21Februari 2020 di Teluk Kuantan.

Lebih lanjut Samsul mengatakan Rencananya, penyerahan tersangka dilakukan kemaren (Kamis, 20 Februari). Namun tertunda. Jika sudah di serahkan ke enam orang tersangka yang melakukan pemukulan itu, pihaknya segera membawa ke persidangan.

“Ya, setelah tersangka diserahkan, kita segera bawa ke persidangan. Kasus ini tidak akan kita biarkan lama-lama,” ujar Samsul.

Kemudian Samsul menjelaskan, dalam laporan dan rekaman cctv kejadian 11 September 2019 di sebuah kedai kopi di Teluk Kuantan, terlihat jelas ada enam orang yang melakukan pemukulan terhadap korban. Masing-masing S (35), MH (44), IF (37), RAC ( 27), DP (34) dan SG (31).

Loading...

Sementara Ketua DPD Laskar Melayu Riau (LMR) Kuansing, Alfitra Salam yang menjadi korban tetap mendesak kejaksaan untuk serius menanganinya. Karna semua bukti sudah lengkap dan orang yang melakukan pemukulan terlihat jelas di rekaman cctv.

“Saya minta tolong di proses para pelakunya. Biar tidak terjadi lagi tindakan semena-mena terhadap orang lain di Kuansing ini,” tegas Alfitra.

Bahkan Alfitra mengatakan dirinmua siap di panggil kembali jika ada keterangan yang kurang jelas.

“Saya merasa semua sudah sangat jelas sekali, saya juga sudah menceritakan dalam BAP. tinggal penanganan di pihak penegak hukum saja,” kata Alfitra. (depriandi)

Loading...
Loading...