Kamis | 09 April 2020 |
×

Pencarian

NATUNA

Ketua DPRD, Andes : “AKBP Nugroho Orang Yang Baik dan Berdedikasi”

MEDIAKEPRI.CO.ID, Natuna – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Natuna, Andes Putra, memberikan apresiasi kepada AKBP Nugroho Dwi Karyanto, selama menjabat sebagai Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Natuna.

Dilansir dari mediatrias.com. Pria yang juga menjabat sebagai Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Kabupaten Natuna itu, menuturkan, bahwa AKBP Nugroho Dwi Karyanto memiliki dedikasi yang sangat baik selama bertugas disalah satu daerah perbatasan tersebut.

Loading...

“Beliau (Nugroho, red) orangnya sangat baik, mampu menjalin sinergitas dan soliditas dengan unsur Pemerintah, DPRD, TNI hingga organisasi-organisasi seperti Perbakin,” ucap Andes Putra.

Andes Putra berharap mantan Kapolres Natuna itu dapat selalu mengingat daerah berjuluk Laut Sakti Rantau Bertuah ini, dan dapat mempromosikan potensi Natuna diluar daerah, ditempat tugasnya yang baru.

“Terimakasih kepada Bapak Nugroho Dwi Karyanto, atas dedikasi dan kerjasamanya yang baik selama ini. Semoga beliau selalu diberikan perlindungan oleh Allah SWT, selama menjalankan tugasnya sebagai abdi negara,” tutur Andes Putra.

Tak lupa, pria kelahiran Pulau Serasan, Natuna itu, juga mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Natuna yang baru, AKBP Ike Kusnadian, S.I.K. Dirinya berharap Kapolres Natuna yang saat ini dapat juga menjalin sinergitas dan soliditas dengan lintas unsur di daerah ujung utara NKRI tersebut.

Loading...

Semoga bisa bekerja dengan penuh amanah, dan menjalin silahturahmi yang baik dengan sejumlah unsur Pemerintah, DPRD, TNI, Masyarakat dan lembaga-lembaga lainnya yang ada,” tutupnya.

Seperti diketahui, bahwa AKBP Nugroho Dwi Karyanto, saat ini telah resmi menjabat sebagai Kapolres Asahan Polda Sumatera Utara

Atas berakhirnya tugas Nugroho sebagai Kapolres Natuna, Pemda setempat akan menggelar acara Pamitan dengan Kapolres Natuna yang lama, dan perkenalan dengan Kapolres Natuna yang baru, di Gedung Sri Serindit, Kelurahan Batu Hitam, Kecamatan Bunguran Timur, pada Sabtu 22 Februari 2020. (alfian)

Loading...
Loading...