Jumat | 18 September 2020 |
×

Pencarian

NATUNA

Panglima TNI: Semoga Kelak Ada Presiden dan Menteri dari Natuna

MEDIAKEPRI.CO.ID, Natuna – Kampung Penagi, Natuna ,Kamis, 13 Februari 2020, terlihat lebih ramai dari biasanya. Di kampung yang bertetangga dengan Pangkalan Udara Raden Sadjad ini, terlihat dipenuhi oleh Pasukan Pengamanan dari TNI dan Polri.

Keramaian Warga Penagi dan Anggota TNI-Polri, guna menyambut kedatangan Panglima TNI, Marsekal Hadi Tjahjanto, bersama Kepala Kepolisian RI, Jenderal Idham Azis.

Loading...

Setibanya di Penagi sekitar pukul 11:00 WIB. Panglima TNI dan Kapolri pun langsung meninjau Pos Kesehatan yang digelar oleh TNI dan Polri, kemudian di lanjutkan menaiki Panggung utama untuk memberi sambutan ke warga.

Warga pun menyambut gembira dengan teriakan yel-yel, ” Dari Natuna selamatkan Indonesia, dari Natuna Sehatkan Indonesia, dari Natuna yes, yes,yes,” teriak warga.

Dalam sambutannya, Panglima TNI, Marsekal Hadi Tjahjanto, mengaku sangat senang dapat bertemu warga Penagi yang menurutnya terlihat sehat dan ceria.

“Kami senang bertemu bapak dan ibu semua, dan saya liat semua senang tak ada yang sedih. Semoga semua bisa berobat di pos Kesehatan yang dibuka, kalau obat kurang kita kirim obat lagi. Kami doakan semoga bapak ibu di Natuna sehat dan diberi umur panjang,” ucap Hadi, diamini warga.

Loading...

Hadi pun juga berpesan agar masyarakat sekitar menjaga kesehatannya. Menurutnya, Natuna memiliki potensi perikanan yang besar, Ia pun meminta agar warga selalu mengkonsumsi ikan dalam lauk sehari-hari.

“Bapak dan Ibuk banyak makan ikan ya, agar kita selalu sehat dan anak-anak kita cerdas. Saya mendoakan semoga kelak akan ada Presiden dan Menteri dari Natuna, saya dengan Pak Kapolri mendoakan itu,” Kata Panglima TNI.

Acara pun dilanjutkan dengan penyerahan sembako kepada Warga Pering dan Penagi yang langsung diserahkan oleh Panglima TNI dan Kapolri.

Dalam kesempatan wawancara dengan Awak Media, Panglima TNI mengatakan, kunjungannya untuk memberikan motivasi kepada prajurit TNI di Natuna dalam rangka tugas kemanusiaan.

“Saya Panglima TNI dengan Bapak Kapolri hadir di Natuna dalam rangka memberikan motivasi kepada prajurit TNI di Natuna dalam rangka tugas kemanusiaan. Karena mereka rata-rata sudah dua minggu di sini, hampir 2 minggu untuk melaksanakan tugas tersebut sehingga perlu juga kita sapa,” kata Hadi.

Selain itu, Hadi juga ingin menyapa warga Natuna dan mengapresiasi atas dukungan masyarakat sekitar.

“Yang kedua adalah kita juga ingin menyapa kepada masyarakat di sekitar wilayah observasi dimana mereka sangat mendukung kegiatan observasi tersebut dan setelah saya berkomunikasi secara langsung, mereka sangat bangga dan mereka sangat gembira,” tandasnya. (alfian)

Loading...
Loading...