Jumat | 10 April 2020 |
×

Pencarian

HEADLINE

Pesona UAS Hadirkan Ribuan Warga Peringati 4 Tahun Kepemimpinan Haris-Wan

MEDIAKEPRI.CO.ID, Anambas – Ribuan masyarakat Jemaja, Jemaja Timur dan Jemaja Barat berbondong-bondong hadiri tausiah Ustad Abdul Somad (UAS), di lapangan sepak bola Kelurahan Letung, Kecamatan Jemaja, Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), Senin, 16 Februari 2020 malam.

Antusiame warga merupakan agenda dalam rangka menghadiri Tablik Akbar memperingati Hari jadi  ke- 4 Tahun Kepemimpinan Haris – Wan ,yang dihadiri oleh Bupati, Wakil Bupati,DPRD, OPD, Kapolres, Danposal, Danramil, Camat,Kepala Desa serta segenap tokoh masyarakat sekitar Kabupaten Kepulauan Anambas.

Loading...

Dalam Tausiyah UAS mengajak segenap lapisan masyarakat yang hadir untuk bersama menjaga keindahan dan menikmati yang telah dilimpahkan oleh Allah SWT khususnya masyarakat  Anambas.

“Banyak kabupaten yang saya datangi namun Anambas cukup berbeda, pantai yang bersih, laut yang biru serta hutan yang lebat menjadi pemandangan yang sungguh berkesan untuk saya, untuk itu ayo kita rawat apa yang telah ada ini ,” ujarnya

Kemudian kata UAS atas nikmat yang tersedia ini, mari  bersama kita jaga, indungi, lestarikan alam yang indah nan berseri ini.

“Setahun yang lalu saya juga diundang kesini namun sayangnya saat itu cuaca kiriman asap dari luar cukup banyak jadi saya tak bisa melihat keindahan panorama yang ada,  kini bari sadar ternyata pantai nya indah dan sangat bersih, ” kata UAS

Loading...

Semoga Anambas kedepan patut menjadi kabupaten yang baik untuk di contoh, indah bersih dan tak sirna dimakan jaman, hinga anak cucu kita kedepan pun dapat merasakan nikmat alami yang menjadi karunia Tuhan ini.

“keindahan dan kebersihan itu juga merupakan sebagian dari Iman, jangan ragu untuk membsihkan sampah yang mencemari keindahan panorama alam ini,” tutupnya (rofy)

Loading...
Loading...