Rabu | 02 Desember 2020 |
×

Pencarian

BATAM

Sebagai Wujud Syukur, “Sir Salon” Gelar Baksos Potong Rambut Tiga Panti Asuhan di Batam

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk berbagi kepada sesama. Seperti halnya yang dilakukan Sir Salon Barbershop Premium┬áCabang Batam, yang menggelar kegiatan bakti sosial berupa potong rambut anak-anak panti asuhan.

Tak tanggung-tanggung, sebanyak 100 orang anak yang berasal dari tiga panti asuhan yang ada di Batam yakni dari Panti Asuhan Qurrotu A’yun, Panti Asuhan Cahaya Kasih dan Panti Asuhan Yayasan Al Jabar antusias mengikuti kegiatan tersebut.

Loading...

“Baksos ini kami lakukan sebagai wujud rasa syukur dari manajemen, atas telah beroperasinya Sir Salon di Batam yang telah memasuki usia satu tahun,” ujar Supervisor Sir Salon Indonesia, Nirwana, di Panti Asuhan Yayasan Al Jabar, Bengkong, Minggu, 02 Februari 2020.

Dikatakannya, bakti sosial potong rambut ini bersifat gratis. Menariknya, para peserta potong rambut ini bebas menentukan model rambut kekinian yang mereka sukai.

“Kami sengaja menurunkan seluruh hair styles yang kami miliki di lima cabang di Batam untuk bisa ikut berpartisipasi. Dengan harapan, hasilnya benar-benar bisa memuaskan peserta untuk bisa tampil rapi dan modis. Jadi, baksos ini tidak hanya asal potong saja,” imbuhnya.

Lebih lanjut Nirwana menjelaskan, pihaknya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Batam, yang telah menerima kehadiran Sir Salon dan mempercayakan perawatan rambutnya kepada Sir Salon Barbershop Premium.

Loading...

“Terima kasih atas sambutan hangat masyarakat Batam terhadap Sir Salon, dan kami akan terus memberikan pelayanan yang maksimal kepada pelanggan setia kami,” tuturnya.

Ditempat yang sama, pendiri Panti Asuhan Al Jabar, Hj. Siti Aminah mengucapkan ribuan terima kasih kepada manajemen Sir Salon, yang telah memberikan partisipasinya berupa potong rambut dan pemberian sembako kepada anak-anak panti.

“Alhamdulillah, terima kasih atas bantuan yang telah diberikan ini. Semoga Allah SWT membalas segala budi baik yang telah diberikan. Dan kami juga turut mendo’akan semoga usaha Sir Salon semakin bertambah besar lagi,” imbuhnya disambut jawaban Aamiin dari anak-anak panti. (sal)

Loading...
Loading...