Selasa | 25 Februari 2020 |
×

Pencarian

Kandidatku untuk Pilkada Batam

BATAM

Untuk Kenyamanan Parkir, Kemenag Batam Lakukan Gotong Royong di Belakang Musholla Amal Ikhlas

Kamis | 13 Februari 2020 | 10:38

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – Pegawai Kementerian Agama Kota Batam melakukan kegiatan bersih-bersih alias gotong royong. Kali ini gotong royong dipusatkan di areal parkir kenderaan roda dua yang terletak di Belakang Musholla Amal Ikhlas II Komplek Perkantoran Kemenag Batam Jalan Masjid Raya Baiturrahman Sekupang Batam, Rabu, 12 Februari 2020.

Untuk diketahui bahwa pada setiap hari Rabu, pegawai Kemenag Batam menggunakan pakaian olahraga dimana biasanya setelah apel pagi diisi dengan kegiatan olahraga berupa senam, olahraga volley jalan sehat dan tenis meja, kemudian baru dilanjutkan dengan aktifitas kerja seperti biasa. Namun pagi ini diisi dengan kegiatan gotong royong.

Loading...

Kasubbag TU Kemenag Batam Magdalena Silfia yang memimpin  kegiatan gotong royong  mengungkapkan bahwa kegiatan bersih pekarangan di belakang Musholla ini untuk lebih memberi keleluasan kepada pengguna kenderaan roda dua dalam memarkir kendaraannya. 

“Biar lebih nyaman parkir” ungkapnya.

Sebelum dilokasi ini dijadikan sebagai lahan parkir, kendaraan roda dua parkirnya di samping waserba milik koperasi kemenag. Tapi karena dilokasi ini akan dibangun Gedung Pusat Layanan Haji dan Umroh Terpadu (PLHUT) dana dari SBSN tahun anggaran 2020, maka lapangan parkir ini dipindahkan ke belakang musholla.

Parkir ini nantinya bukan hanya untuk para pegawai saja, akan tetapi juga untuk tamu yang berkunjung ke kemenag” pungkasnya. (kepri.kemenag.go.id)

Loading...

Editor :

Loading...
Loading...