Minggu | 24 Januari 2021 |
×

Pencarian

HIBURAN

5 Wanita Cantik Siap Bersaing untuk Mahkota Miss Grand Indonesia

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Ivan Gunawan bersama yayasan miliknya, Dunia Mega Bintang, kembali ditunjuk sebagai penyelenggara resmi perhelatan Miss Grand Indonesia 2020.

Mereka pun telah memilih 5 finalis yang akan memperebutkan mahkota cantik dan akan bertandang ke Venezuela untuk mengikuti Miss Grand International pada Oktober mendatang.

Loading...

Pria yang akrab disapa Igun tersebut tentu saja telah menyiapkan kriteria khusus bagi mereka yang mengikuti ajang kecantikan tersebut, seperti tinggi minimal 175. Meski banyak wanita Indonesia banyak yang gugur, namun ia yakin wanita Indonesia punya banyak potensi.

“Saya melihat masih banyak kemungkinan untuk wanita Indonesia berlaga di dunia internasional. Kontes kecantikan seperti Miss Grand Internasional, saya sebagai designer tertantang menjadikan wanita Indonesia mendunia,” ungkap Ivan Gunawan di acara meet & greet Miss Grand Indonesia di kawasan BSD, Tangerang Selatan, belum lama ini.

Lima Queen yang telah dipilih dari 11 besar Miss Grand Indonesia yaitu, Bella Aprillia, Jessika Lagu, Kharisma Aura, Jazmine Rowe dan Nadia Inggrida. Mereka telah menjalani masa prakarantina selama dua hari di Hotel Goodrich Suites, Jakarta Selatan pada 11-12 Maret.

Kini mereka telah melanjutkan masa karantina di Roseville Soho and Suites mulai 13 Maret hingga 2 April mendatang. Puncak acara grand final Miss Grand Indonesia 2020 diselenggarakan di Villa Plenilunio Bali, Cliff Top-Wedding Venue pada 2 April mendatang.

Loading...

Kelima finalis Miss Grand Indonesia akan memperebutkan gelar Miss Congeniality, Miss Photogenic, Miss Glowing Skin, Runner Up dan Miss Grand Indonesia 2020.

Igun pun telah menyiapkan mahkota dengan design yang spesial. “Konsep (mahkota) adalah Flying Star sesuai nama Yayasan Dunia Mega Bintang. Saya ingin siapapun yang nantinya menggunakan mahkota, dia akan menjadi bintang seperti saya,” pungkas Ivan Gunawan. (kapanlagi.com)

Loading...
Loading...