Rabu | 27 Januari 2021 |
×

Pencarian

HIBURAN

Addie MS Khawatir Virus Corona Pengaruhi Pernikahan Anaknya Kevin Aprilio

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Pemusik Kevin Aprilio merencanakan pernikahan dengan kekasihnya, Vicy Melanie pada pertengahan 2020. Namun, ayah Kevin, Addie MS, mengatakan bahwa wabah virus corona saat ini bisa memberi pengaruh pada rencana pernikahan Kevin dan Vicy.

Mau tak mau, kata Addie, keluarganya menjadikan hal itu sebagai perhatian agar pernikahan yang akan dihadiri banyak orang itu bisa berjalan semestinya.

Loading...

“Kami berdoa agar corona cepat teratasi, biar bisa melakukan segala hal dengan normal. Masalah pernikahan juga bergantung pada situasi seperti itu,” ucap Addie MS saat ditemui di ruang kreatif M Bloc Space, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin, 9 Maret 2020 malam. Sementara ibunda Kevin, penyanyi Memes, mengatakan bahwa anaknya bakal tetap menggelar pernikahan pada pertengahan tahun ini.

Namun, ia belum bisa membeberkan banyak hal berkait persiapannya karena masih dalam proses.

“Kami maunya cepat-cepat saja sih. Persiapan ada cuma belum ini (semuanya),” ucap Memes seraya menambahkan untuk bersabar.

“Tunggulah nanti dikabari. Yang pasti pertengahan tahun,” lanjutnya.

Loading...

Adapun, Kevin dan Vicy sendiri telah berpacaran selama lima tahun. Hubungan mereka mengalami pasang surut, terutama ketika Kevin sempat terpuruk akibat utang Rp 17 miliar. Beruntung, Kevin mampu bangkit dan melewatinya. (kompas.com)

Loading...
Loading...