Kamis | 03 Desember 2020 |
×

Pencarian

HIBURAN

Angel Lelga Bersyukur Gugatan Cerainya Terkabul

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Vicky Prasetyo dan Angel Lelga akhirnya resmi bercerai pada Senin 30 Maret 2020. Melansir dari situs resmi pengadilan Agama Jakarta Selatan, gugatan Angel Lelga telah dikabulkan.

Didik Sumariyanto selaku kuasa hukum Angel Lelga pun telah membenarkan hal tersebut. Ia pun memberikan jawabannya melalui sambungan telepon.

Loading...

“Berkaitan dengan putusan Pengadilan Agama Jakarta Selatan sesuai dengan gugatan kami. Pada intinya majelis menerima gugatan klien kami yang isinya sudah kami sampaikan semua yang berkaitan dengan gugatan diterima oleh Majelis Hakim. Intinya seperti itu. Untuk cerainya sudah diterima,” ucap Didik Sumariyanto selaku kuasa hukum Angel Lelga.

1 Resmi Cerai

Sebelumnya, Angel Lelga telah mengajukan gugatan cerai pada Vicky Prasetyo ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 13 Desember 2019. Meski gugatan telah diterima, tapi Didik mengatakan kalau masih menunggu kabar dari tergugat.

“Kalau gak ada upaya lain dari pihak tergugat putusan tersebut akan inkrah sesuai dengan putusan pengadilan selama 14 hari kalau gak ada upaya hukum,” ucapnya.

Loading...

“Iya itu mekanismenya dari e-court ya. Tapi bukan faktor corona. Karena kami saat memasukkan gugatan melalui e-court. Jadi kami resminya udah e-court bukan konvensional. Kemarin aja saat mediasi para penggugat dan tergugat wajib hadir beserta pembuktian dan saksi tapi yang lain-lain baik itu jawaban replik duplik kesimpulan sampai putusan melalui e-court Mahkamah Agung,” tambahnya.

2 Komentar Angel Lelga

Didik Sumariyanto mengaku kalau sang klien, Angel Lelga juga turut senang mendengarkan kabar tersebut. Angel mengaku kalau perjuangannya hingga kini telah terkabulkan.

“Barusan saya sampaikan ini barusan baru masuk ini. Cuman intinya dari mbak Angel dia mengucapkan syukur alhamdulillah upaya dia memperjuangkan berkaitan status perkawinannya dikabulkan oleh Majelis Hakim. Intinya seperti itu,” ucap Didik. (kapanlagi.com)

Loading...
Loading...