Selasa | 01 Desember 2020 |
×

Pencarian

TANJUNG PINANG

Anggota dan Persit KCK Rem 033 Kompak Gowes Bersama

MEDIAKEPRI.CO.ID, Tanjungpinang – Dipimpin langsung Kasrem 033/WP Kolonel Inf Jimmy Watuseke dan Para Kasi anggota serta Ibu-ibu Persit kembali bersepeda santai sehat.

Diawali Start pukul 05.45. Wib di perempatan tugu jam Makorem 033/WP Jln Sei Timun KM 14 Tanjungpinang dan dilanjutkan dengan menusuri route simp 4 kota rebah – Kantor Walikota Tanjungpinang lanjut mengayuh di jalan Tanjungpinang – Trikora dan Finis di Pantai Argo Trikora dengan jarak tempuh lebih kurang 40 km,

Loading...

Diawali dengan cek kesehatan oleh tim Kes Srt Jumiin serta senam pelemansan yang di pimpin anggota Jasrem sertu Rasidin tim gowes club wira pratama saling memberikan semangat dengan yel- yelnya tetap sehat, tetap semangat, sukses selalu, semua anggota mengayuh bersama sepedanya dengan harapan tetap sehat.

Kasrem di acara ini juga sampaikan kegiatan sepeda santai sehat ini lebih ditujukan untuk menjaga kesehatan dan berolah raga agar prajurit Korem tetap sehat dan dapat melaksanakan tugas dengan baik tampa terkecuali, serta berharap semua prajurit memiliki sepeda, terutama para Perwira Makorem.

Kegiatan bersepeda Rabu 11 Maret kali ini juga di Ikuti Ibu Ketua Persit KCK Rem 033 Ny. Alin Gabriel Lema serta pengurus yang juga berharap tetap sehat dan dapat mendukung tugas Suami sebagai Prajurit.

Olah raga dengan Gowes bersama ini dapat berjalan dengan aman dan tertib hingga Finis di wilayah pantai Argo trikora. (r/randi)

Loading...
Loading...
Loading...