Jumat | 01 Juli 2022 |
×

Pencarian

HEADLINE

Ansar Ahmad Dorong Percepatan Pembangunan Infrastruktur di Anambas

MEDIAKEPRI.CO.ID, Anambas – Ansar Ahmad, anggota Komisi V DPR RI, di dampingi Wakil Ketua DPRD Provinsi Kepri Dewi Kumala sari beserta Anggota Komisi III DPRD Kepri hadiri Reses percepatan Pembangunan Infrastruktur Kabupaten Kepulauan Anambas di Hotel Siantan Nur, Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) Jumat, 6 Maret 2020.

Dalam reses yang dihadiri oleh Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris, Politisi asal Golkar Ansar Ahmad menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya terhadap masyarakat yang telah mendukung dirinya sebagai Anggota DPR RI terpilih tahu 2019 kemarin.

Diakuinya, Anambas merupakan pendukung suara terbanyak saat pemilihan Anggota DPR RI perwakilan Provinsi Kepri.

“Terimakasih atas kepercayaan dan amanah yang telah di berikan kepada saya, untuk itu sebagai bentuk ucapan terimakasih saya selaku perwakilan DPR RI Kepri akan berupaya semaksimal mungkin untuk memperjuangkan percepatan pembangunan khususnya dibidang Infrastruktur Kabupaten Kepulauan Anambas,” ucap Ansar

Untuk kemajuan dibidang pembangunan, dirinya mengatakan saat ini terus melakukan upaya kerja sama dengan Dinas PU dan Kementerian Perhubungan.

Kemudian kata Ansar, Anambas juga merupakan kawasan pariwisata yang patut di perhitungkan, kunjungan turis mancanegara di Anambas tergolong ramai dan nomor 2 terbanyak Se-Indonesia. Dirinya berjanji akan terus mendorong pemerintah pusat untuk memberikan perhatian khusus untuk Anambas kedepan.

Untuk mendukung kunjungan turis di Anambas kita akan upayakan pembangunan pelebaran Bandara di Jemaja serta akses dermaga khususnya di daerah terluar perbatasan laut Utara Kepri ini.

Hal tersebut dilakukan agar pertumbuhan ekonomi di Anambas dapat bergerak, berjalan baik sehingga akan mampu menumbuhkan perekonomian dan kestabilan ekonomi di kalangan masyarakat kebawah. (refi)