Selasa | 07 Juli 2020 |
×

Pencarian

HEADLINE

Antisipasi Corona Sekolah Diliburkan, Satpol PP Lakukan Razia Pelajar di Batam

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – Tim Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemko Batam melakukan razia pelajar. Hal ini untuk menindaklanjuti anjuran pemerintah.

“Kami sudah melakukan patroli. Lokasi yang biasa jadi tempat nongkrong sudah diperiksa,” kata Kasie Trantib Satpol PP Kota Batam, Imam Tohari seperti yang dikutip di Batamclick.com, Selasa, 17 Maret 2020.

Loading...

Dikatakannya, meski para pelajar diliburkan selama 14 hari terhitung mulai 17 Maret 2020, namun mereka tetap melanjutkan proses belajar mengajar. Dan proses ini dilakukan di rumah melalui teknologi komunikasi berbasis internet.

Hari pertama diberlakukannya anjuran libur, katanya, tim mendatangi sejumlah tempat yang menjadi titik kumpul para pelajar. Dan tempat yang diperiksa, tambahnya, di seputaran Bengkong, Batuampar, Batam Kota, Batuaji serta Sagulung.

“Hari ini, belum ada ditemukan pelajar yang berkumpul dari sejumlah titik,” katanya.

Diharapkannya, mereka mengikuti instruksi Pak Walikota dan gurunya.

Loading...

Jika kedapatan makan lanjut pria bertubuh kekar ini maka para pelajar itu akan diberi nasehat dan dianjurkan pulang ke rumah masing-masing.

Ia juga mengimbau kepada orang tua siswa agar mendampingi anak-anaknya belajar di rumah dan tidak memperbolehkan anak-anaknya keluar tanpa tujuan yang jelas, atau hanya untuk kumpul-kumpul sama teman-temannya. (eddy)

Loading...
Loading...