Senin | 04 Juli 2022 |
×

Pencarian

BATAM

Asah Kemampuan Siswa, SD Juara Batam Ikuti Lomba Pentas Seni PAI

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – Siswa-siswi SD Juara Batam binaan Rumah Zakat turut terlibat aktif dalam mengikuti rangkaian kegiatan berupa lomba-lomba dan program penguatan sekaligus pendampingan untuk Wali Murid SD Juara Batam.

Sebanyak 7 siswa dikirimkan untuk mengikuti lomba Pentas Seni PAI yang di selenggarakan oleh Kelompok Kerja Guru (KKG) PAI di SDIT Al Mujahidin Tanjung Piayu pada pukul 07.00 WIB, Sabtu, 29 Februari 2020.

Adapun lomba yang di ikuti diantaranya adalah lomba Adzan, Ceramah (putra/i), Tahfidz (Putra/i) dan Tilawah Qur’an yang di ikuti oleh 16 Sekolah Dasar se-kecamatan Sungai Beduk.

Pengumuman pemenang lomba Insyallah akan di umumkan bertepatan dengan lomba KOSN yang akan berlangsung di tanggal 7 Maret 2020.

Di hari tersebut juga terjadi 2 kegiatan yaitu Bimbingan Konseling dan Belajar Qur’an untuk 14 Wali murid pilihan di SD Juara Batam dan lomba mewarnai yang di selenggarakan oleh Indomaret Buana Garden.

Lomba mewarnai di ikuti oleh 50 siswa dan Alhamdulillah 3 siswa SD Juara Batam binaan Rumah Zakat mendapat Juara Favorite dalam lomba tersebut. (r/sal)