Jumat | 03 April 2020 |
×

Pencarian

TIPS SEHAT

Bentuk Tubuhnya Berubah Drastis, Maria Vania Lakukan Olahraga dan Diet Ketat

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Model Maria Vania menanggapi pernyataan presenter Valentino ‘Jebret’ belum lama ini. Saat itu Valentino tampak bingung dengan postur tubuh Maria yang berubah drastis dari sebelumnya.

Diakui Maria, selama ini ia selalu melakukan olahraga dan menjaga makanannya. Ia juga membantah isu yang mengatakan dirinya telah mengoperasi tubuhnya.

“Iya dia kepo banget nanya-nanya ke aku. Karena aku dari awal presenter kan sama dia kan, satu program bareng,” ujar Maria pada program Pagi-Pagi Pasti Happy, Trans TV, Senin 16 Maret 2020.

“Tujuh tahun yang lalu dimana aku belum workout, dimana aku masih makan martabak. Terus dia nanya ‘kok sekarang bisa kenceng sih? Asli apa emang operasi?’ Aku bilang ‘ya asli lah, karena aku olahraga dan aku dietnya gila-gilaan loh,'” ungkap Maria lagi.

Loading...

Tak hanya itu, Maria juga menjelaskan proses dietnya dan olah raga yang ia terapkan. Maria pun mengaku tak pernah mengkonsumsi nasi hingga lima tahun.

Aku nge-gym, seminggu empat kali. Minimal itu satu setengah jam, sampai dua jam. Terus aku diet kayak nggak makan nasi sampai lima tahun. Terus juga aku diet bisa 16 jam 18 jam (tidak makan). Itu aku bener-bener bisa stop makan,” jelasnya.

“Jadinya kalau badan semakin kecil dan semakin kencang kan pasti berbeda banget,” tutup Maria. (detik.com)

Loading...
Loading...
Loading...