Jumat | 22 Januari 2021 |
×

Pencarian

PENDIDIKAN KESEHATAN

Cara Hemat Minum Jahe Merah di Tengah Lonjakan Harga Imbas Corona

MEDIAKEPRI.CO.ID. Jakarta- Virus corona (COVID-19) yang berawal dari Wuhan, China ini terus mewabah hingga ke berbagai negara. Baru-baru ini, empat Warga Negara Indonesia (WNI) pun ikut terinfeksi virus yang hingga kini belum ada obat atau vaksin virus tersebut.

Diketahui, virus corona dapat menular melalui cairan tubuh seseorang yang telah terinfeksi. Misalnya saat orang terinfeksi tersebut batuk, pilek, dan bersin bisa menyebarkan virus kepada orang lain dari cipratan cairan yang dikeluarkan.

Loading...

Oleh karena itu, langkah pencegahan yang diperlukan agar kita tidak tertular virus corona adalah dengan meningkatkan kekebalan tubuh. Salah satu rempah tradisional, jahe merah disebut-sebut ampuh dalam meningkatkan daya tahan dan stamina tubuh.

Kandungan dalam jahe merah bisa menghangatkan tubuh, menjaga kondisi hati dengan mengurangi kolesterol, dan membunuh bakteri jahat agar imunitas tubuh meningkat.

Namun imbasnya, saat ini jahe merah menjadi komoditas yang paling diburu masyarakat Indonesia. Harga jahe merah di Pasar Tebet, Jakarta pada Minggu (8/3/2020), sudah tembus hingga Rp 100.000/kilogram (kg) dari yang biasanya Rp 50.000/kg.

Tentu saja dengan harga yang tergolong mahal, para konsumen bertanya-tanya apakah ada solusi alternatif yang lebih terjangkau ketimbang membeli jahe merah dengan harga yang sedang meroket.

Loading...

Nah, Energen Jahe bisa menjadi solusi bagi Anda yang sedang mencari produk untuk meningkatkan imunitas tubuh dengan harga terjangkau. Anda bisa menemukan produk Energen Jahe dengan kisaran harga Rp 1.500 per sachet.

Energen Jahe mengandung jahe merah asli dan bernutrisi untuk menjaga kesehatan keluarga. Dilengkapi dengan sereal, susu, telur, dan SIGMAVIT, Energen Jahe bisa menjadi menu sarapan pagi serta #pondasipagi yang baik untuk anak-anak maupun orang dewasa, dalam membantu menjaga stamina tubuh dari serangan virus corona.
SIGMAVIT merupakan inovasi dari Energen, yang mengandung kombinasi Vitamin, Mineral, dan Protein yang dibutuhkan untuk pertumbuhan, pengembangan, dan pemeliharaan tubuh.
Yuk minum Energen Jahe untuk bantu menjaga stamina tubuh hingga terhindar dari virus corona! (detiknews.com)

Loading...
Loading...