Selasa | 16 Agustus 2022 |
×

Pencarian

BATAM

Di Event FLS2N Siswa SD Juara Batam Sabet Juara 3 Lomba Ceramah

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – Prestasi membanggakan kembali ditorehkan oleh siswa-siswi sekolah binaan Rumah Zakat yakni SD Juara Batam.

Adalah ananda Syafa Mashita Rahma, salah satu siswi yatim SD Juara Batam yang saat ini duduk di bangku kelas 2, meraih Juara 3 dalam Lomba Ceramah tingkat SD se-Kecamatan Sungai Beduk yang di selenggarakan oleh Kelompok Kerja Guru PAI.

Penghargaan tersebut di terima langsung oleh Kepala Sekolah SD Juara Batam, Muhammad Bayu Al Fatih pada event FLS2N yang dilaksanakan di Kepri Mall, Selasa, 10 Maret 2020.

“Alhamdulillah, ini merupakan prestasi yang sangat membanggakan bagi sekolah SD Juara Batam,” ucapnya bangga.

Dikatakannya, siswi yang kerap di panggil Syafa ini merupakan siswi yang terkenal periang dan sangat aktif dalam berbicara.

Istimewa

Kebolehannya dalam berbicara dan di barengi dengan kepercayaan diri yang cukup baik menjadi motivasi dalam mengeksplor bakat dan potensi yang di miliki, salah satunya melalui media Ceramah.

“Mohon doa nya sobat pejuang semua, Ayah Bunda, semoga ananda Syafa dan seluruh siswa SD Juara menjadi pribadi yang bermanfaat dan menjadi hafidz/ah di masa depan,” ucapnya mengakhiri. (r/sal)