Selasa | 07 Juli 2020 |
×

Pencarian

BATAM

Ditengah Wabah Corona, Warga Perumahan Bukit Raya Milih Ketua RT

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – Warga perumahan Bukit Raya, Kelurahan Belian, Kecamatan Batam Kota, Kota Batam melakukan pemilihan Ketua Rukun Tetangga (RT) 01, Minggu, 22 Maret 2020.

Dalam pemilihan ini, Wibowo terpilih dengan sebagai Ketua RT 01, RW 38, Perumahan Bukit Raya, Kelurahan Belian, Kecamatan Batam Kota.

Loading...

Kemenangan Wibowo ini setelah meraup suara sekitar 118 suara. Dan lawannya, hanya mampu mengambil dan memperoleh sebanyak 68 suara.

Pemilihan yang berlangsung ditengah merebaknya wabah isu virus corona berjalan dengan baik. Dan sekitar 90 persen warga menggunakan hak suaranya.

Wibowo mengatakan kemenangan ini merupakan modal besar untuk menjalankan tugas dan fungsinya. Dan kedepan, katanya, ia akan merangkul semua elemen dalam menjalankan kerja dan program yang dicanangkan.

“Saya rangkul semua. Pokoknya, kita ingin bangun kebersamaan dan guyup perumahan kita ini,” katanya dalam sambutan usai dinyatakan sebagai Ketua RT terpilih.

Loading...

Lebih jauh dikatakannya, saat ini, wabah virus corona sangat mengganggu dan mengancam jiwa manusia. Untuk itu, tambahnya, ke depan ia akan mendukung program pemerintah untuk mencegah ketersebaran virus ini.

“Kita siap untuk menjalankan apapun program pemerintah agar dapat mencegah tersebarnya virus corona,” katanya. (eddy)

Loading...
Loading...