Jumat | 29 Mei 2020 |
×

Pencarian

NATUNA

Hadi Candra Akan Jembatani SMAN 1 Pulau Laut dengan Universitas Umrah

MEDIAKEPRI.CO.ID, Natuna – Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau dari Fraksi Golkar, Hadi Candra, memyempatkan diri mengunjungi SMAN 1 Pulau Laut, Disela-sela kegiatan resesnya di Kecamatan Pulau Laut, Kamis 12 Februari 2020.

Mantan Anggota DPRD Natuna ini, datang ke SMAN I Pulau Laut guna bersilaturahmi dan melihat kondisi sarana dan prasarana yang dimiliki oleh sekolah di pulau terluar itu.

Loading...

Disambut langsung oleh Plt. Kepala Sekolah, H. Nedi Alot bersama majelis guru SMAN 1. Hadi Candra yang didampingi Camat Pulau Laut, Tabrani, turut menyapa para siswa yang sudah menunggunya.

Ia pun berpesan kepada para siswa supaya belajar dengan tekun dan sungguh-sungguh supaya sukses.

“Ingat tetap hormati dan hargai orang tua dan guru, karena kesuksesan saya hari ini juga berkat jasa para guru saya dulu,” pesan Hadi.

Selain itu, Hadi Candra juga mendengarkan aspirasi dari pihak sekolah. Dimana SMAN I Pulau Laut berharap agar ada kuota khusus bagi calon mahasiswa perbatasan, khususnya Pulau Laut untuk dapat masuk ke Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) di Tanjungpinang.

Loading...

“Nanti kita sama-sama menghadap pihak UMRAH, saya, pak camat, dan kepala sekolah, kita minta kuota khusus untuk anak-anak kita, semoga bisa terwujud,” Jawab Hadi Candra disambut tepuk tangan guru dan siswa.

Hadi pun berharap dengan adanya kuota khusus tersebut akan semakin banyak lagi putra-putri daerah terbaik masuk ke perguruan tinggi negeri, dan kembali nantinya membangun daerah kelahirannya.

Tak lupa, Kepala Sekolah SMAN I Pulau Laut, Nedi Alot, juga mengucapkan terimakasih atas dilaksanakannya beberapa kegiatan dari APBD Provinsi Kepulauan Riau tahun 2020, diantaranya penimbunan halaman belakang sekolah. (alfian)

Loading...
Loading...