Selasa | 01 Desember 2020 |
×

Pencarian

BATAM

Ini Tujuan Puluhan Nasabah Minna Padi Datangi Kantor DPRD

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – Sejumlah Nasabah Minna Padi datangi kantor DPRD Batam guna mencari solusi terbaik permasalahan yang terjadi selama ini. Kedatangan para Nasabah diterima langsung oleh Ketua DPRD Batam Nuryanto Selasa, 17 Maret 2020.

Ketua DPRD Batam Nuryanto menanggapi apa yang disampaikan oleh puluhan nasabah dalam hal ini terkait investasi mereka hingga kini belum ada kejelasan.

Loading...

“Makanya mereka para nasabah PT Minna Padi ini meminta pandangannya ke kantor wakil rakyat ini. Hal ini tentu kita terima dengan baik,”kata Nuryanto, ketua DPRD Batam.

Menurut Nuryanto, Sedangkan tugas dari OJK sendiri seharusnya melindungi Nasabah. Semoga ini tidak ada lagi kejadian serupa seperti ini. Jika ini tidak bisa diselesaikan dengan baik maka berakibat fatal kedepannya.

Cak Nur sangat menyayangkan ketidakhadiran dari pihak PT Minna Padi. Seharusnya kan hadir supaya jelas. Kedepannya jangan ada banyak korban,”ucap Nuryanto.

Sementara itu, Didi Pranoto salah seorang korban menjelaskan bahwa pihaknya ingin dalam masalah itu mendapatkan solusi dan jangan hanya dirugikan begitu saja atas dilikuidasi yang dibuat oleh OJK.

Loading...

Didi Pranoto mengungkapkan bahwa pengelolaan Mina Padi ini kenapa tidak jelas, bahkan sampai 8 tahun. Sedangkan Minna Padi ini sudah ada sejak 20 tahun berjalan. Dana yang ada itu mencapai 6 Triulan,”ungkapnya.

“Begitu parahnya sampai drastisnya diambil.Tidak ada peringatan sebelumnya. Belum pernah rugi.

Untuk itu kita minta solusi kepada DPRD Batam dan dari OJK agar bisa memberikan solusi yang baik. Karena kami sangat dirugikan sementara dari Minna Padi,”pungkasnya. (kmg)

Loading...
Loading...