Selasa | 19 Januari 2021 |
×

Pencarian

HIBURAN

Inilah Sosok Kakak Soimah yang Cantik dan Baik, Jarang Tersorot Camera

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Sosok Kakak Soimah Pancawati yang cantik dan jarang tersorot ke publik. Penyanyi dangdut Dewi Perssik beberapa waktu lalu mengunggah foto bareng dengan Kakak Soimah yang dikenal baik kepadanya.

Dalam unggah Depe sapaan akrabnya itu terlihat sebuah foto berdua dengan seorang perempuan berhijab di akun instagramnya @dewiperssikreal.

Loading...

Sangat Perhatian

Dewi Perssik menyebut bila wanita yang foto bersamanya itu adalah kakak dari Soimah. Depe juga mengungkapkan kalau kakak Soimah itu sangat perhatian padanya.

“Ini Mbak sobi kakaknya mae soimah, beliau ini selalu suka bawain aku makanan dan care sekali suka nanyain wis mangan urung hehehhe trus lgs dilayani kyk ke adik sndri,” tulis Depe.

Sehat Terus Mbak Sobi

Loading...

Tampaknya Sobi memang sengaja datang ke lokasi tempat Soimah dan Depe syuting untuk membawakan buah tangan.

“Dulu beliau ngurus mae soimah, semalam jumpa lagi…sehat terus nggih mba sobi mtr suwun lobsternya yg semalam, selamat dalam perjalanan plg dipati dan salam utk keluarga,” kata Depe.

Dibanjiri Pujian

Postingan Dewi Perssik itu ternyata juga banjir komentar dari warganet. Mulai dari yang berkomentar tentang kecantikan sampai kebaikann kakak Soimah itu pada Depe.

“Wong liyo roso dulur yo mam,” tulis akun @silvi_ytia.

“yesss malah lebih perhatian karo aku say,”jawab Depe.

“Akeh tunggale mam lak dulur roso wong liyo Sehat terus mam Salam sayang saking Kediri, biasae yo nang Jember tapi gak nate ketemu mami DP,” [email protected]_ytia.

“Saling doa yo say. .smg sll sehat…banyak rizky..sukses,”timpal [email protected]

Sangat Mirip

Sebelumnya, Soimah sendiri pernah mengunggah foto kebersamaannya dengan sang ibunda ke instagram. Kala itu keduanya disebut sangat mirip.

“Kata orang-orang ibuku adalah gambaran diriku di masa tua kelak, guys. Sehat-sehat ya ibu,” tulis Soimah dalam postingannya 26 Febuari 2020.
ibunda soimah. (merdeka.com)

Loading...
Loading...