Kamis | 09 April 2020 |
×

Pencarian

TANJUNG PINANG

Juwariyah: “Melalui Arisan DWP Kota Tanjungpinang, Pererat Silaturrahmi”

MEDIAKEPRI.CO.ID, Tanjungpinang – Untuk meningkatkan tali silaturahmi dan mengevaluasi kinerja dari seluruh program-program kerja, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Tanjungpinang adakan arisan rutin bulanan yang berlangsung di Aula Dinas Sosial Kota Tanjungpinang Km.10 dan dihadiri Ketua TP PKK Kota Tanjungpinang, Juwariyah Syahrul, Kamis, 5 Maret 2020.

Ketua DWP Kota Tanjungpinang, Dian Andriani Teguh istri dari Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang selaku Ketua DWP dalam sambutannya mengatakankan, pertemuan setiap bulannya ini selain untuk menguatkan silaturahmi juga untuk membicarakan program kinerja para anggota DWP.

Loading...

“Jadi acara kita ini bukan arisan biasa seperti lainya, yang hanya tegur sapa dan tanya kabar, namun pertemuan ini untuk mengevaluasi kinerja dari program-program kita, mana yang sudah baik mari kita tingkatkan lagi, sedangkan yang belum dilaksanakan mari sama-sama kita laksanakan agar manfaat  keberadaan organisasi Dharma Wanita ini benar terasa manfaatnya di tengah-tengah masyarakat Kota Tanjungpinang,” tutup Dian Andriani.

Sementara itu, Ketua TP PKK Kota Tanjungpinang yang juga selaku Penasehat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Tanjungpinang, Juwariyah Syahrul, mengungkapkan rasa bangga dan apresiasi atas kegiatan-kegiatan DWP Tanjungpinang khususnya kepengurusan DWP sebelumnya yang selama ini telah terlakasana dengan baik.

“Saya berharap pengurus yang baru dapat terus melanjutkan program-program yang telah dilaksanakan serta dapat memberikan sumbangsih, ide, pikiran serta dedikasi demi kemajuan serta terjalinnya silaturahmi dan kerjasama yang baik bagi anggotanya,” ujar Juwariyah.

Diakhir acara dilakulan penyerahan cenderamata dari Ketua DWP Kota Tanjungpinang yang baru, Dian Andriani Teguh kepada kepengurusan DWP Kota Tanjungpinang sebelumnya yaitu Ersa Famella Riono dan disaksikan oleh Penasehat DWP Kota Tanjungpinang, Juwariyah Syahrul. Acara ditutup dengan foto bersama dan saling bersilaturahmi.

Loading...

Turut hadir dalam acara tersebut, Pengurus PKK Kota Tanjungpinang, Pengurus GOW Kota Tanjungpinang dan Pengurus Dharma Wanita Persatuan se-Kota Tanjungpinang, serta undangan lainnya. (r/sal)

Loading...
Loading...