Rabu | 02 Desember 2020 |
×

Pencarian

NATUNA

Ketua dan Anggota DPRD Natuna Hadiri Musda Golkar Kepri

MEDIAKEPRI.CO.ID, Natuna – Beda Partai Politik tak menjadi penghalang bagi para Anggota DPRD Natuna untuk menjalin persahabatan.

Menjadi lawan di panggung politik hal yang lumrah untuk mereka, namun, dibelakang layar mereka tetap menjaga persahabatan antar Anggota DPRD Natuna.

Loading...

Hal ini pun terlihat dalam kegiatan Musyawarah Daerah(Musda) Partai Golkar Provinsi Kepri, yang berlangsung di Rumah Makan Sisi Basisir, jalan DKW Muhammad Benteng, Ranai.

Ketua beserta Anggota DPRD Natuna saat menghadiri Musda Golkar

Terlihat kegiatan itu dihadiri Ketua DPRD Natuna dan sejumlah Anggota DPRD Natuna, yakni Ketua DPRD Natuna Andes Putra, kemudian Ibrahim, Pang Ali, Marzuki, dan Azi.

Musda diketahui dibuka langsung oleh Wakil Ketua Umum DPP Golkar, Roem Kono.

Dalam hal ini Partai Golkar bertekad akan mengantarkan Ketua Umumnya sebagai presiden pada periode berikutnya.

Loading...

Sidang berlangsung sampai tengah malam dan menetapkan tim formatur untuk memilih susunan kepengurusan dengan salah satu anggotanya dari unsur DPD adalah ketua DPD Partai Golkar Kota Tanjungpinang, Ade Angga.

Ketua beserta Anggota DPRD Natuna saat menghadiri Musda Golkar

Musda Partai Golkar Provinsi Kepulauan Riau, yang dilaksanakan di Ranai, akhirnya memilih secara aklamasi Ahmad Maruf Maulana.

Setelah mendengarkan pandangan akhir dari ketua DPD, organisasi pendiri dan didirikan serta organisasi sayap, sidang pleno akhirnya memilih secara aklamasi ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Kepri masa bakti 2020-2025.

“Kami mencalonkan saudara Ahmad Maruf Maulana sebagai Ketua dan Rizki Faisal sebagai Sekretaris,” ujar Ade Angga sebagai perwakilan ketua DPD.

Selain itu juga, rapat pleno menerima laporan pertanggungjawaban kepengurusan Ansar Ahmad, yang secara berturut-turut 3 periode menakhodai Golkar Kepri.

Dalam pidatonya Ketua terpilih, Ahmad Maruf Maulana menyampaikan, terikamasih atas kepercayaan yang diberikan. Dia berjanji akan membawa Partai Golkar di Kepri lebih baik lagi.  (alfian)

Loading...
Loading...