Rabu | 28 Oktober 2020 |
×

Pencarian

DPRD BENGKALIS

Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis Gelar Coffe Morning Bersama Insan Pers

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bengkalis – Dalam rangka mempererat silaturahmi, Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis Khairul Umam adakan coffee morning bersama insan pers baik dari media cetak, elektronik maupun media online, Selasa, 10 Maret 2020.

Perjamuan yang diadakan dirumah dinas Ketua DPRD Jln.Antara Kecamatan Bengkalis Kabupaten Bengkalis tersebut juga dihadiri oleh Sekretaris DPRD Kabupaten Bengkalis Darius Akima dan sejumlah wartawan serta undangan lainnya.

Loading...

Dalam sambutannya Ketua DPRD Khairul Umam menyampaikan bahwa pertemuan ini dilaksanakan selain dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi juga untuk memperlancar komunikasi serta memperkuat kemitraan antara DPRD dengan insan pers.

“Kita berharap kedepannya komunikasi antara DPRD dengan insan pers akan berjalan lebih baik lagi dan dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan bisa memperkuat kemitraan antara DPRD dengan insan pers, karena kehadiran insan pers sangat penting dalam memberikan informasi kepada masyarakat terkait dengan kinerja DPRD,” ungkap Khairul Umam.

Selain itu, politisi PKS tersebut berharap peran wartawan dalam pemberitaan harus faktual sesuai dengan UU Pers dan Kode Etik Jurnalis.

“Kekurangan ataupun kelalaian pihak eksekutif dan legislatif perlu disampaikan dengan pemberitaan yang solutif, jika tidak faktual, jangan diberitakan,” ungkap Khairul Umam.

Loading...

Selanjutnya ia menyampaikan, hubungan yang baik dengan eksekutif perlu ditingkatkan lagi karena pers adalah corong penyampaian program kerja dan juga kritikan kepada eksekutif.

“Apabila ada yang ingin dipertanyakan kepada saya, silahkan bertanya. Apabila bisa langsung saya jawab, akan saya jawab. Kalau saya sedang sibuk dan tidak angkat telepon, akan saya hubungi kembali,” tutup Ketua DPRD tersebut. (juny)

Loading...
Loading...