Kamis | 03 Desember 2020 |
×

Pencarian

ANAMBAS

Lantik PKD Jemaja Barat, Bersama Rakyat Awasi Pemilu

MEDIAKEPRI.CO.ID, Anambas – Badan Pengawasan Pemilihan Umum ( Bawaslu) Anambas, melalui Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan (Panwascam) Jemaja Barat mengukuhkan 3 orang panitia pemilihan kelurahan desa (PKD), 14 Maret 2020.

Pelantikan PKD terpilih berasal dari 3 desa yaitu Desa Impol, Keramut dan Desa Sunggak. Prosesi pelantikan berlangsung di restoran Diyanti family.

Loading...

Turut hadir dalam kegiatan Kapolsek, Danposal, Danramil, Camat, Kepala Desa dan BPD serta tokoh masyarakat se Kecamatan Jemaja Barat Kabupaten Kepulauan Anambas.

Ketua Panwascam Jemaja Barat, Sabri menyebutkan 3 anggota PKD terpilih telah melalui tahapan dan mekanisme perekrutan secara profesional, netral, terukur serta berintegritas.

Dengan pelantikan ini diharapkan dapat dalam melaksanakan tugas pengawasan pemilihan kepala daerah gubernur dan wakil gubernur serta Bupati dan wakil Bupati nantinya anggota PKD terpilih dapat bersikap dan mudah bekerja dengan unsur pihak kecamatan serta desa khususnya di kecamatan Jemaja Barat secara jujur dan adil.

“Bekerja lah dengan amanah sesuai aturan dan undang-undang yang berlaku, dalam pelaksanaan tugas nantinya selalu berkoordinasi dengan pihak kecamatan, polsek dan babinsa,” ujar Sabri

Loading...

Kemudian tambahnya dalam pengawasan bersikap lah secara profesional, bangun etos kerja dan berikan kepercayaan terhadap masyarakat untuk bersama mengawasi Proses pemilihan kepala daerah tahun 2020 ini.

Kemudian dalam kesempatan tersebut mewakili Camat Jemaja Barat, Mudahir berpesan PKD merupakan ujung tombak pengawasan di kelurahan dan desa. Untuk itu, tambahnya, dalam membuat keputusan agar selalu berkoordinasi dengan panitia pemilihan kecamatan (Panwascam).

“Saya mewakili Camat, dalam kesempatan ini mengucapkan selamat kepada PKD terpilih, pihak kecamatan sangat terbuka dan siap membantu jika dalam tugasnya nanti ada kejanggalan terkait proses pemilihan segera berkonsultasi,” katanya. (rofy)

Loading...
Loading...