Minggu | 29 Maret 2020 |
×

Pencarian

SELEBRITIS

Laporan di Hentikan ,Kuasa Hukum Karen Porooe Terima Berkas Palsu

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Polres Jakarta Selatan diketahui telah mengeluarkan SP3 atas kasus dugaan pengeroyokan dan penodongan pistol. Kuasa hukum Karen Pooroe, Wemmy Amanupunyo, mengaku sudah menerima informasi terkait Surat Perintah Penghentian Penyidikan (SP3) dari kepolisian tersebut.

Dirinya menyebutkan jika alasan laporan tersebut diberhentikan karena saksi memang tak melihat apa yang sebenarnya terjadi. Saat berlangsung, kejadian tersebut terjadi di dalam rumah yang tak dapat dilihat secara visual oleh saksi yang saat itu cukup banyak jumlahnya?

Loading...
  1. Laporan Palsu?

“(Saksinya) Ada pak RT, Babinkamtibmas, mereka ini kan tidak melihat tapi ketika kejadian mbak Karen pernah ngomong kok. Karen bilang posisinya hanya mbak Karen gak ada saksi lain,” ujarnya saat dihubungi, Selasa 24 Maret 2020.

“Jadi kalau mereka mau bilang laporan palsu silahkan. Tapi tadi saya katakan tidak mungkin dong, masa manusia disakiti kita tidak lapor,” tambahnya.

2.Permalukan Diri Sendiri

Dirinya juga membantah membuat laporan palsu terkait kasus ini. Menurutnya, laporan palsu hanya akan mempermalukan diri mereka sendiri.

Loading...

“Kemudian laporan yang kita buat laporan palsu yang bakal mempermalukan nama baik kita kan jadi bodoh sendiri kita jadi ya kita kembalikan lagi. Saya tidak mengintervensi pihak kepolisian, kalau memang tidak cukup bukti ya sudah berarti kan kasus ini tidak layak dinaikkan untuk penyidikan,” tutupnya. (kapanlagi.com)

Loading...
Loading...
×