Jumat | 03 April 2020 |
×

Pencarian

INTERNASIONAL

Martunis Siapkan Hunian di Kampung Halaman Cristiano Ronaldo

MEDIAKEPRI.CO.ID– Martunis rupanya sudah menyiapkan sebuah tempat tinggal untuk bisa kembali ke kampung halaman Cristiano Ronaldo di Portugal.

Seperti yang diketahui, Martunis merupakan anak angkat dari Cristiano Ronaldo. Martunis tentu begitu mengidolakan ayah angkatnya yang merupakan megabintang klub besar Italia, Juventus.

Loading...

Tak hanya itu, Martunis juga begitu mengagumi tempat tinggal Ronaldo di Portugal mengaku rindu dengan suasana di Portugal dan berharap bisa kembali berkunjung di negara tersebut.

Bagi Martunis, Portugal sudah menjadi negara keduanya setelah Indonesia. Hal itu diungkapkan Martunis melalui sebuah tulisan yang diunggah pada akun Instagram pribadinya.

Unggahan tersebut memperlihatkan sebuah foto Martunis ketika berada di Portugal pada 2018 lalu. Baca juga: Update Ranking BWF, Tunggal Putra Malaysia Kian Dekati Posisi Jonatan Christie “Foto 2018 ketika di Portugal. Rindu dengan suasana di sana,” tulis Martunis.

“Semoga suatu saat nanti bisa berkunjung lagi di negara kedua saya setelah Indonesia. (Saudes Portugal),” imbuhnya.

Loading...

Bukan tanpa alasan mengapa pria yang akan melangsungkan pernikahannya pada tahun ini itu berhasrat ingin kembali mengunjungi Portugal. Diakui olehnya, Martunis ternyata sudah memiliki kediaman di Portugal.

Pada unggahan yang sama, seorang warganet menanyakan apakah Martunis sudah punya kediaman di Portugal. Secara tegas, Martunis menjawab sudah memiliki rumah di negara peraih EURO 2016 itu. “Udah punya rumah disana om?” tanya seorang warganet. “Udah bos,” balas Martunis dengan menyertakan emotikon tertawa. (kompas.com)

Loading...
Loading...