Rabu | 20 Januari 2021 |
×

Pencarian

PERISTIWA

Melalui Medsos, Oknum PNS Ini Berhasil Rayu dan Sodomi Seorang Pelajar

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bondowoso – PNS yang menyodomi pelajar di Bondowoso sudah ditahan. Pelaku mengaku menggunakan aplikasi pencarian jodoh sebagai sarana untuk mencari mangsa.

Dalam menjalankan aksinya, pelaku sengaja mengunduh aplikasi pencarian jodoh atau pasangan. Kendati ia laki-laki, pelaku justru mengincar cowok-cowok ganteng, muda, serta tampak berotot dan kekar.

Setelah mendapat sasaran yang hendak dibidik, pelaku kemudian melakukan komunikasi secara pribadi hingga janjian untuk ketemu.

Loading...

“Awalnya pelaku mengenal korban di jejaring tersebut. Pelaku lalu janjian untuk ketemu darat,” ungkap Kasat Reskrim Polres Bondowoso AKP Jamal kepada wartawan, Jumat 13 Maret 2020

Saat bertemu, imbuh Jamal, pelaku menjalankan aksinya dengan melakukan sodomi pada korban. Kebetulan saat itu rumah korban tengah sepi.

“Rupanya itu memang strategi pelaku. Dia menggunakan jejaring media sosial untuk mengincar sasarannya. Yakni laki-laki muda dan tampan. Setelah dapat, dia langsung beraksi,” jelas Jamal.

Data lain di kepolisian menerangkan, di HP pelaku yang disita banyak berisi foto-foto pria kekar berotot serta cowok tampan. Bukan foto perempuan cantik sebagaimana lazimnya seorang laki-laki.

Loading...

Diberitakan sebelumnya, pelaku yakni Muhni Suswoto (50), warga Jatibanteng, Situbondo. Sementara korbannya seorang pelajar sekolah lanjutan di Bondowoso. (detik.com)

Loading...
Loading...