Minggu | 29 Maret 2020 |
×

Pencarian

NATUNA

Pangkas Perjalanan Dinas, Natuna Siapkan 15 Miliar Tangani Covid-19

MEDIAKEPRI.CO.ID, Natuna – Bupati Natuna, Abdul Hamid Rizal, memerintahkan tim anggaran APBD untuk memangkas anggaran perjalanan dinas dari level Bupati hingga pejabat di lingkungan OPD, guna membantu penanganan Virus Covid-19, di Kabupaten Natuna.

Instruksi tersebut ia sampaikan saat di konfirmasi wartawan, usai melakukan rapat bersama tim anggaran dan anggota DPRD Natuna, di kediaman dinas Bupati Natuna, Selasa 24 Maret 2020

Loading...

Selain anggaran perjalanan dinas, dana penyertaan modal di Bank Riau Kepri juga disasar, untuk penanganan Virus yang kini menjadi pandemi internasional itu. Total anggaran yang disiapkan untuk penanganan Covid 19 di Natuna berjumlah Rp.15 Miliar .

Hamid Rizal juga menerangkan, bahwa dana yang tersedia nantinya akan dialokasikan untuk insentif kepada petugas medis baik dokter, perawat serta pihak yang terlibat dalam penanganan pasien covid-19.

Namun untuk mengoptimalkan upaya penanganan kondisi ini, Hamid Rizal juga mengajak seluruh masyarakat untuk perbanyak ibadah dan berdo’a agar Natuna dihindari dari terpapar Virus Covid – 19.

Ia pun berpesan agar masyarakat Natuna menerapkan pola hidup bersih dan sehat, menghindari tempat keramaian serta mengurangi aktivitas diluar rumah jika tidak ada hal yang bersifat mendesak. (alfian)

Loading...
Loading...
Loading...
×