Minggu | 29 Maret 2020 |
×

Pencarian

HEADLINE

Panwascam Tebing Umumkan 6 Anggota Panwaslu Kelurahan

MEDIAKEPRI.CO.ID, Karimun – Panitia Pengawas Pemilihan (Panwascam) Kecamatan Tebing mengeluarkan pengumuman untuk enam anggota Panwaslu di kelurahan/desa, Kecamatan Tebing.

Keenam anggota Panwaslu yang terpilih tersebut adalah, Aini Idayu (Desa Pongkar), Erna Liani (Kelurahan Kapling), M Septiandi (Kelurahan Harjosari), Pratimi Oktisi (Kelurahan Pamak), Setia Harianti (Kelurahan Tebing dan Tamrin (Kelurahan Teluk Uma).

Loading...

Pengumuman keenam anggota Panwaslu kelurahan/desa ini berdasarkan surat Panwascam Tebing dengan nomor 009/K.Panwascam.KR-01.11/HM.00/III/2020.

Pemilihan keenam anggota Panwaslu kelurahan/desa ini dalam rangka kewajiban Panwascam melaksanakan peraturan Badan Pengawas Pemilihan Republik Indonesia (Bawaslu RI) nomor 19 tahun 2017.

Setelah Panwascam Tebing melakukan penilaian hasil pemeriksaan administrasi, wawancara, maka keenam orang ini dinilai layak untuk menjadi anggota Panwaslu kelurahan/desa.

Keenam anggota Panwaslu kelurahan/desa yang terpilih ini masuk dalam satu surat keputusan tertanggal 12 Maret 2020 yang ditandatangani Sekretaris Panwascam Tebing, Nely Wahyunu dan Ketua Panwascam Tebing, Noviar Tri Ade Argo. (hafid)

Loading...
Loading...
Loading...
×