Minggu | 29 Maret 2020 |
×

Pencarian

PERISTIWA

Pemuda Ini Bunuh Temannya dengan Sadis, Ini Motifnya

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Petugas Polrestro Jakarta Timur tangkap seorang pemuda bernama Samsul (22) yang telah membunuh rekannya berinsial MH di rumah kos wilayah Cililitan, Jakarta Timur.

Samsul tega membunuh MH karena sakit hati kerap diajak berhubungan badan sesama jenis oleh korban.

Loading...

Kapolrestro Jakarta Timur Kombes Pol Arie Ardian mengatakan, pelaku saat ini sudah diamankan di Polresta Jakarta Timur. Kasus pembunuhan itu terjadi di rumah kos Jalan Buluh RT 10/16 Cililitan, Kramat Jati, Jakarta Timur. Korban pertama kali diketahui sudah tewas setelah teman satu kantornya berkunjung ke kosan tersebut.

“Korban ini kerja di PGC. Jadi ada temannya datang ke kos karena korban enggak masuk kerja. Dia cari di kosannya, kok motor korban ada, terus dia lihat kamarnya pintunya nyala terus ada sandal,” kata Arie pada wartawan Sabtu, 21 Maret 2020.

Arie menuturkan, saksi kemudian koordinasi ke pihak penjaga kos minta tolong karena pintu kamar di kunci dari luar.

“Setelah pintu dibuka dilihat ada bercak darah di kamar. Posisi korban sudah dalam keadaan tewas, mukanya ditutup pakai bantal,” ujarnya.

Loading...

Tak itu saja, lanjut dia, di tubuh korban juga ditemukan luka-luka sayatan. Rekan korban dan warga sekitar langsung melaporkan kasus itu ke kantor polisi. Polisi bergerak cepat dengan menangkap tersangka di waktu yang sama.

Tersangka Samsul berhasil diamankan polisi di Pintu 2 Taman Mini sekitar pukul 02.30 WIB pada Jumat, 20 Maret 2020 kemarin. Dari hasil keterangan pelaku, pelaku membunuh korban karena sakit hati diajak berhubungan sesama jenis,” tuturnya.


Loading...
Loading...
×