Kamis | 22 Oktober 2020 |
×

Pencarian

BENGKALIS

Polsek Bukit Batu Cegah Penyebaran Virus Corona dengan Bersihkan Sampah

MEDIA KEPRI.CO.ID. Bengkalis, – Polsek Bukit Batu bersama UPT Pengelolaan Sampah Kecamatan Bukit Batu adakan gotong royong bersama di lingkungan pasar baru Desa Sungai Selari, Kamis 19 Maret 2020.

Gotong Royong dengan Motto “Bersih Itu Sehat Polda Riau” dipimpin langsung oleh Kapolsek Bukit Batu Kompol Hendrik. Seluruh personil Mapolsek Bukit Batu mendukung penuh kegiatan ini.

Loading...

Turut hadir dalam kegiatan Camat Bukit Batu diwakili Kasi Trantib, UPT Pengelolaan Sampah Kecamatan Bukit Batu Ijatmiko, Ketua LMB Kabupaten Bengkalis Herman, Ketua LMB Kecamatan Bukit Batu Rusli Ita beserta anggota dan pemuda di lingkungan Pasar Baru, Desa Sungai Selari.

Kompol Hendrik S mengatakan gotong royong bersama ini dilaksanakan untuk menjaga kebersihan lingkungan dan dalam rangka Hari Peduli Sampah Nasional.

“Gotong royong ini dilaksanakan untuk menjaga kebersihan lingkungan dan dalam rangka Hari Peduli Sampah Nasional,” ucap Hendrik

Di lain pihak, UPT Pengelolaan Sampah Kecamatan Bukit Batu Ijatmiko menambahkan, gotong royong ini dilaksanakan untuk membatasi penyebaran virus corona yang sedang mewabah sekarang ini.

Loading...

“Giat ini selain untuk menjaga kebersihan lingkungan juga untuk membatasi penyebaran virus corona, ujar Ijatmiko.

Selanjutnya, Ijatmiko mengharapkan, semoga dengan gotong royong ini, dapat lebih meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap kebersihan lingkungan. (juny)

Loading...
Loading...