Rabu | 20 Januari 2021 |
×

Pencarian

PERISTIWA

Ririn Ekawati Negatif Narkoba, Netizen: Asistennya Tega!

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Dua hari yang lalu, Ririn ekawati  mengunggah sebuah foto di Instagram. Dalam foto tersebut, ia berkilau dengan baju emas.

Tak cuma gaun yang dipakainya, wajahnya juga terlihat berkilau dengan riasan yang dipakainya. Ririn menambahkan caption dalam foto tersebut:
“Shine Like a Gold, Sparkle Like a Glitter. Happy Weekend everyone,” tulisnya.

Itu merupakan unggahan terakhir Ririn Ekawati di Instagram. Hal itu pun memancing netizen untuk berkomentar.

Loading...

Terlebih, setelah mengunggah foto tersebut, ada kabar Ririn diamankan polisi terkait narkoba. Tapi berdasarkan hasil tes urine, Ririn negatif narkoba.

“Aduuuuhh asistennya positif yaaa… dianya negatif. Tapi pengakuan asistennya dia make juga. Ini kan asisten yg dekat banget sama dia ini ya.. liburan berdua sama asistennya ini.. asistennya tega juga nih.. ga mau masuk bui sendiri kayaknya,” tulis seorang netizen.

“Kak semoga kasus mu cepat selesai. Turut prihatin, kalau cari asisten lain kali yang bener ya! Gara2 asisten mu kamu jadi keseret!!” tulis lainnya.

Asisten Ririn Ekawati, Indra Tri Yudha, menuding sang artis juga mengonsumsi pil happy five. Namun, Ririn membantahnya.

Loading...

“Dari RE, yang bersangkutan (Ririn) mengaku tidak menggunakan psikotropika tersebut,” kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Ronaldo Maradona, Senin, 9 Maret 2020.

Indra dan Ririn diamankan pada Sabtu, 7 Maret 2020 malam. Hasil tes urine Indra positif narkoba, sementara Ririn negatif.

Indra juga mengaku memberikan setengah butir pil happy five ke Ririn, sebelum penangkapan. Atas dasar pengakuan itu, polisi lalu melakukan tindak lanjut. Meskipun semalam telah dipulangkan, Ririn Ekawati pagi ini dibawa ke panti rehab Lido, Sukabumi, Jawa Barat. Ia akan dites darah dan rambutnya. (detik.com)


Loading...
Loading...