Senin | 18 Januari 2021 |
×

Pencarian

PERISTIWA

Tawarkan Istri untuk Layanan Esek-esek Melalui Medsos, Bisa Threesome

MEDIAKEPRI.CO.ID, Surabaya – Seorang suami di Surabaya menjual istrinya ke para lelaki hidung belang. Sang suami menjual istrinya untuk layanan seksual berdua (cuckold) atau bertiga (threesome).

Suami itu adalah Junatan (40), warga Kampung Malang Tengah, Tegalsari, Surabaya. Pelaku menjual istrinya lewat media sosial

Loading...

“Kami mengamankan satu pelaku. Dia menawarkan istrinya sendiri untuk layanan seksual,” kata Kanit Resmob Polrestabes Surabaya Iptu Arief Wicaksono kepada wartawan di Mapolrestabes Surabaya, Jumat 13 Maret 2020

Arief mengatakan terungkapnya kasus suami menjual istrinya ini berkat patroli cyber yang dilakukan oleh Subnit Cyber Resmob Polrestabes Surabaya. Dari hasil patroli itu, petugas menemukan akun medsos yang menawarkan jasa layanan seksual istri untuk pria lain.

Akun medsos tersebut mengunggah foto perempuan yang diaku sebagai istri pemilik akun. Jika ada yang tertarik, pria hidung belang bisa mengirimkan pesan dan jika sudah deal, maka bisa dilanjut dengan ketemuan.

“Setelah kami telusuri ada transaksi seperti ini, selanjutnya kami melakukan penyelidikan. Dan pada 10 Maret lalu kita melakukan penangkapan,” kata Arief.

Loading...

Pelaku digerebek dan ditangkap di salah satu kamar hotel di kawasan Surabaya pusat saat pelaku bertransaksi di dalam hotel. Dari hasil penggerebekan, polisi mengamankan barang bukti berupa bill hotel, tiga buah handphone, celana dalam, alat kontrasepsi, dan uang tunai sebesar Rp 3,6 juta.

Atas kejahatan yang dilakukannya, pelaku terancam pasal 506 dan atau pasal 296 KUHP dan atau pasal 2 UU RI no 21 tahun 2007 tentang penghapusan tindak perdangan orang dengan ancaman hukuman 1 tahun 4 bulan.(detik.com)

Loading...
Loading...