Kamis | 22 Oktober 2020 |
×

Pencarian

BENGKALIS

Tingkatkan Kualitas Pendidikan, Tanoto Foundation Kunjungi Diskominfotik Bengkalis

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bengkalis – Pengurus Tanoto Foundation Provinsi Riau melakukan kunjungan muhibah ke Diskominfotik Kabupaten Bengkalis.

Tanoto Foundation diwakili oleh Dendi Satria Buana (Provincial Coordinator Riau), Asri (Supporting Communication) dan Leo Fariddian (District Coordinator Bengkalis).

Loading...

“Kedatangan ketiga pengurus tersebut guna membahas kerjasama antara Tanoto Foundation dan Diskominfotik dalam rangka menyukseskan kegiatan peningkatan kualitas pendidikan di Kabupaten Bengkalis, oleh Tanoto Foundation,” kata Kadiskominfotik Johansyah Syafri, Kamis, 5 Maret 2020.

Kadis Johansyah menjelaskan kepada ketiga pengurus, Pemerintah Kabupaten Bengkalis khususnya Diskominfotik mendukung sepenuhnya program kegiatan yang dilaksanakan Tanoto Foundation di Negeri Junjungan ini.

“Sesuai tugas dan fungsi Diskominfotik, bersama seluruh teman-teman, kami siap dan akan selalu mendukung khususnya untuk kegiatan publikasi. Informasikan kepada kami kalau ada kegiatan yang bisa dijadikan informasi publik,” jelasnya.

Sementara itu, Dendi Satria Buana, mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bengkalis atas dukungan selama ini.

Loading...

“Tanoto Foundation mengucapkan terima kasih kepada Diskominfotik yang selama ini telah berpartisipasi mempublikasikan kegiatan Tanoto Faoundation. Semoga ke depan, jalinan kemitraan tersebut, baik kuantitas dan kualitasnya dapat terus ditingkatkan,” harap Dendi.

Untuk itu, kepada Kadis Johansyah, kami juga menginformasikan, dalam waktu dekat akan diadakan kegiatan pelatihan menulis bagi sejumlah guru dari Kecamatan Bantan dan Kecamatan Bengkalis.

Lebih lanjut lagi, Dendi menyampaikan harapannya agar Kadis Johansyah bersedia menjadi nara sumber dalam kegiatan tersebut.

“Kegiatan akan dilaksanakan Sabtu, 07 Maret 2020 mendatang di aula SMP Negeri 1, jalan Karimun Bengkalis, dan Kadis Johansyah menyatakan kesediaannya,” tutupnya. (juny)

Loading...
Loading...