Jumat | 22 Januari 2021 |
×

Pencarian

HIBURAN

Tom Hanks dan Istrinya, Rita Wilson Positif Corona!

MEDIAKEPRI.CO.ID – Di tengah maraknya kasus virus corona yang terus menjadi momok, beredar kabar hoax tentang Daniel Radcliffe terjangkit virus yang juga disebut dengan nama COVID-19 tersebut. Berbeda dengan bintang HARRY POTTER itu, kini giliran Tom Hanks yang mengaku telah positif corona.

Pengakuan mengejutkan ini disampaikan langsung olehnya lewat postingan terbaru di Instagram. Merasakan gejala-gejala flu dan sakit di sekujur tubuhnya, Tom Hanks yang saat ini berada di Australia mengaku telah melakukan tes dan hasilnya benar ia memang positif corona.

Loading...

1. Tom & Istrinya Positif Corona

Yang lebih mengejutkan lagi, istri Tom Hanks yang bernama Rita Wilson juga terbukti positif corona. “Hello, folks. Rita dan aku sedang berada di Australia. Kami merasa sedikit lelah, kami juga punya gejala flu, dan tubuh kami juga pegal-pegal. Rita juga panas dingin, dan juga demamnya naik turun,” jelas Tom mengawali pengumumannya.

Ia pun melanjutkan, “Untuk memastikan kondisi terutama dalam situasi genting seperti sekarang, kami memutuskan untuk melakukan tes virus corona, dan hasilnya positif.”

2. Ikuti Protokol Corona

Tidak berhenti sampai di situ saja, Tom juga mengabarkan agar fans dan rekan-rekan sesama artis tak perlu merasa khawatir. Ia dan istri hanya harus mengikuti semua aturan yang sudah ditetapkan untuk pasien dengan positif corona.

“Kami keluarga Hanks bakal terus melakukan tes, diobservasi, dan diisolasi demi menjaga kesehatan dan keselamatan banyak orang,” tulis Tom tegas.

Loading...

“Kami akan terus mem-posting dan memberikan kabar terbaru. Jaga diri kalian! Hanx!” pungkasnya.(kapanlagi.com)

Loading...
Loading...