Rabu | 02 Desember 2020 |
×

Pencarian

BATAM

Walikota Turunkan 4.000 Orang untuk Menelusuri 60 Suspect Corona di Batam

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – Walikota Batam memimpin langsung tim penanggulangan Wabah Corona di Kota Batam. Tim yang beranggotakan 4.000 orang itu untuk memeriksa warga Batam. Tim juga sebagian ditugaskan untuk menelusuri daerah-daerah terduga warga Batam yang dalam pengawasan.

Data saat ini, Pemko Batam mendapat mencatat ada 60 orang akan disisir keberadaannya.

Loading...

“Sebelum turun, tim menunggu Baju Standar Dunia untuk dipakai saat lakukan penyisiran” terang Rudi, Kamis, 19 Februari 2020 di pelataran belakang Kantor Balai Kota Batam.

Dibentuknya Tim penelusuran karena disebutkan satu warga Batam dinyatakan Positif Corona oleh Juru Bicara Penanganan Corona pada Kamis, 19 Februari 2020 siang di televisi.

”Satu Warga Batam positif Corona setelah dari perjalanan dari Jakarta ke Batam. Saat ini dalam perawatan di RSUD Embung Fatimah Batuaji Batam,” tambah Rudi.

Kejadian satu pasien positif terpapar virus Corona jangan membuat terguncang didaerah ini. Kondisinya biasa saja cuma dalam dirinya terdapat virus. Tim akan sisir seluruh wilayah Batam. Untuk menyisir Batam selesai selama 1 Minggu. Seluruh instansi pemerintahan dan pengamanan di Batam akan ikut membantu dan RT, RW diminta agar memberitahukan bila ada yang sakit

Loading...

Begitu alat pelindung diri sampai, eksenpun dilakukan. Dan dalam dua Minggu kedepan semoga dapat gambaran menyeluruh. Dalam sekali waktu bergerak di kecamatan dan kelurahan masing- masing. Dan besar harapan kita, jika ditemui ada gejalanya diharap masyarakat datang ke tempat-tempat perawatan. (kmg)

Loading...
Loading...