Senin | 30 November 2020 |
×

Pencarian

BATAM

Warga Odessa Lakukan Penyemprotan Desinfektan dan Foging

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – guna melakukan antisipasi terhadap ketersebaran virus corona, warga perumahan Odessa kembali lakukan penyemprotan desinfektan dan foging, Selasa, 31 Maret 2020.

Kegiatan yang dilakukan di lingkungan RW 40 di lingkungan perumahan Odessa Batam centre sebagai bentuk kepedulian terhadap wabah corona, covid 19.

Loading...

Hartanto, Ketua RW 40 perumahan Odessa mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan yang kedua kalinya. Dalam aksi kedua ini, katanya, warga bergerak mulai dari pagi mengililingi rumah warga.

Selain melakukan penyemprotan, tambahnya, agemda warga yang terdiri dari 300 kepala keluarga yang terbagi dalam 3 Rukun Tetangga ini disejalankan dengan melakukan foging.

“Kerjasama yang baik antar warga, kegiatan ini berjalan dengan baik dan lancar. Mudah-mudahan dengan penyemprotan dan foging ini warga kami terhindar dari penyebaran virus,” katanya.

Lebih jauh dikatakannya, hal terpenting adalah mengikuti imbauan dan anjuran dari pemerintah. Dan minimal, tambahnya, bantu pemerintah dengan tidak keluar dari rumah.

Loading...

“Jangan keluar dulu agar bisa memutus rantai penyebaran Covid 19. Dan yang terutama, berdoa kepada Allah agar kita di jauhkan dari segala macam penyakit,” katanya mengakhiri. (yar)

Loading...
Loading...