Kamis | 03 Desember 2020 |
×

Pencarian

BENGKALIS

Antisipasi Covid-19, Koramil 07 Bukit Batu Bagikan 500 Masker

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bengkalis – Antisipasi Covid-19, Komandan Koramil 07 Bukit Batu Kapten Infantri Tarman beserta jajarannya membagikan 500 masker kepada masyarakat di depan Markas Koramil 07/BB, Jl. Jend. Sudirman Kelurahan Sungai Pakning Kecamatan Bukit Batu Kabupaten Bengkalis, Rabu, 15 April 2020.

Tarman mengatakan, pembagian masker ini memang telah kami programkan dalam rangka mengantisipasi penularan Covid-19 khususnya di wilayah teritorial kami. Ditambah lagi dalam keadaan pandemi Covid-19 ini, masker menjadi barang langka yang sangat berharga.

Loading...

“Sudah menjadi salah satu program kami dalam upaya mengantisipasi penularan Covid-19 yaitu pembagian masker kepada masyarakat. Apalagi saat pandemi seperti ini, masker sangat sulit didapat, kalaupun ada, harganya sangat mahal,” ujar Tarman saat diwawancara awak media.

Tarman juga mengatakan, saat ini pemakaian masker juga sudah menjadi salah satu program Pemerintah. TNI akan selalu menjaga dan peduli terhadap keselamatan seluruh rakyat Indonesia. Sehingga dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini, TNI akan tetap selalu tampil ke depan demi menjaga stabilitas keamanan NKRI.

“TNI akan selalu menjaga dan peduli terhadap keselamatan seluruh rakyat Indonesia serta akan selalu tampil di depan demi menjaga stabilitas keamanan NKRI,” ujar Tarman menegaskan.

Selanjutnya, Tarman berharap agar masyarakat selalu menggunakan masker jika terpaksa keluar rumah. Kalau tidak mendesak, sebaiknya jangan keluar rumah. Terapkan social distanching, rajin cuci tangan pakai sabun, jaga kebersihan dan jangan lupa, selalu berdoa, ujar Tarman.

Loading...

Pembagian 500 masker tersebut juga dihadiri oleh Ketua Persit, Ny. Tarman beserta anggota lainnya serta Kanit Lantas Polsek Bukit Batu, Iptu. Silaban beserta jajarannya. (juny)

Loading...
Loading...