Rabu | 28 Oktober 2020 |
×

Pencarian

OLAHRAGA

Demi Pemain Muda Ini, Real Madrid Siap Telikung Newcastle

MEDIAKEPRI.CO.ID, Madrid – Real Madrid dan Newcastle dilaporkan bersaing untuk mendapatkan tanda tangan gelandang Lille, Boubakary Soumare. Pemain berusia 21 tahun itu memang disebut-sebut akan meninggalkan Les Dogues, setelah tampil impresif pada musim 2019/20.

Dikutip dari Sportsmole, Sabtu, 4 April 2020, Real Madrid dikabarkan mendekati Soumare. Meskipun, Liverpool dan Barcelona juga pernah menunjukan tanda-tanda ketertarikan dengan Soumare. Selain Los Blancos, Newcastle juga juga jadi salah satu klub yang berniat memboyong Soumare.

Loading...

Meski bersaing dengan klub sekelas Madrid, Newcastle tak menyerah untuk bisa mendatangkan gelandang yang hampir bergabung dengan Leicester pada Januari lalu. Sebuah laporan juga mengklaim, kalau Soumare masih masuk radar Zinedine Zidane, walaupun Lille menegaskan tak akan menerima tawaran dari klub manapun.

Pemain internasional Prancis U-21 itu masih punya kontrak sampai akhir musim 2021/2022. Sehingga, Lille punya waktu sampai akhir musim ini, untuk memutuskan apakah memperpanjang kontrak Soumare atau menjualnya.

Karena kalau tidak, bisa-bisa Soumare dilepas dengan harga murah karena punya posisi tawar tinggi untuk memutuskan bertahan atau pergi. (republika.co.id)

Loading...
Loading...
Loading...