Sabtu | 16 Januari 2021 |
×

Pencarian

HIBURAN

Di Konser ‘One World’, Billie Eilish Apresiasi Tenaga Medis

MEDIAKEPRI.CO.ID, Los Anggels – Penyanyi Billie Eilish dan kakaknya, Finneas, bermusik dari rumah untuk menghibur penggemar di seluruh dunia. Mereka turut menjadi pengisi acara dalam konser streaming “One World: Together At Home” yang disiarkan pada Ahad 19 April 2020 pagi WIB.

Eilish menyapa hangat para penonton sebelum bernyanyi. Dia memakai jaket hoodie berwarna putih kelabu, sementara Finneas memakai kaus santai berwarna putih dan duduk menghadap piano. Eilish menyampaikan judul lagu yang akan dia lantunkan.

Loading...

Dia memilih menyanyikan lagu “Sunny milik Bobby Hebb. “Sangat suka lagu ini, selalu menghangatkan hatiku dan membuatku merasa baik dan aku ingin kalian semua juga merasa baik-baik saja, jadi inilah dia,” ujarnya.

Perempuan yang mengecat rambutnya dengan warna hijau dan hitam itu bernyanyi dengan penuh penjiwaan. Begitu pula sang kakak yang mengiringi adiknya bernyanyi. Usai lagu, Eilish menyampaikan harapannya di tengah pandemi Covid-19.

“Mengirimkan cintaku untuk kalian. Aku ingin berterima kasih kepada semua tenaga kesehatan yang mempertaruhkan nyawa mereka untuk kita semua,” kata penyanyi 18 tahun pemenang Grammy itu.

Konser “One World: Together At Home” dipandu bersama oleh Stephen Colbert, Jimmy Kimmel, dan Jimmy Fallon. Para musisi yang tampil di acara besutan Global Citizen dan WHO itu dikurasi terlebih dahulu oleh musisi Lady Gaga.

Loading...

Selain aksi para musisi, rangkaian acara juga menampilkan para figur publik, seperti Laura Bush dan Michelle Obama. Hadir pula penayangan kisah para tenaga medis yang berjibaku menangani pasien corona, dilansir di laman ET Online. (republika.co.id)

Loading...
Loading...