Sabtu | 05 Desember 2020 |
×

Pencarian

NATUNA

Dialog Interaktif Di Radio Pratama, Wan Aris Harap Mahasiswa di Luar Kota Patuhi Himbauan Pemerintah

MEDIAKEPRI.CO.ID, Natuna – Radio Pratama FM, belum lama ini, mengadakan dialog interaktif bertemakan Penanganan Covid19 di kabupaten Natuna, di gedung STAI Natuna.

Siaran yang dipandu oleh Dani Ramdani ini, dihadiri langsung oleh Ketua komisi I DPRD Natuna Wan Arismunandar. Sementara itu narasumber by phone yaitu Direktur RSUD, dr.Medi, Jubir Gugus tugas Covid -19 Natuna, Hikmat Aliyansah, Ketua IPMKN Bandung Randy, dan ketua IPMKN Yogyakarta.

Loading...

Rangkaian kegiatan dialog interaktif membicarakan seputar penanganan, pencegahan dan anggaran Covid 19. Serta dinamika Mahasiswa Natuna diluar daerah yang ingin pulang kampung.

Istimewa

Ketua Komisi I Wan Arismunandar menghimbau kepada mahasiswa yang ingin pulang kampung untuk mematuhi anjuran pemerintah.

“Bentuk perlindungan (proteksi) pemerintah kabupaten Natuna kepada mahasiswa Natuna yang kuliah di luar daerah, bukan untuk menghalangi kepulangan mahasiswa ke Natuna,” tutur Wan Aris.

Lebih lanjut kata Wan Aris, bandara di Natuna mengedepankan dan melaksanakan protap penanganan cegah dan tangkal Covid 19 dengan baik, dibandingkan Bandara di Batam dan Jakarta.

Loading...

“Di pintu-pintu akses Pelabuhan dan Bandara Dilakukan pengecekan suhu tubuh dan penyemprotan disinfektan terhadap barang – barang bawaan secara maksimal,” Terangnya.

Istimewa

Sementara itu, Ketua IPMKN Bandung, Randy, berharap DPRD Natuna dapat mengawasi anggaran penanganan Covid 19 sebesar 15 miliyar, sehingga dapat digunakan sebagaimana mestinya.

“Anggaran akan diawasi dan dipastikan tidak dipergunakan di lain hal yang tidak ada hubungan dengan penanganan virus corona (Covid 19),” Tegas Wan Aris.

“Setelah 14 hari, jika ada waktu dipersilahkan untuk datang bersilaturahmi ke kantor DPRD Natuna,” Undang Wan Aris kepada Randy. (alfian)

Loading...
Loading...