Sabtu | 21 November 2020 |
×

Pencarian

HEADLINE

Disaat Walikota Tanjungpinang Melawan Covid-19, Istri dan Dokter pun Dinyatakan Positif Corona

MEDIAKEPRI.CO.ID, Tanjungpinang – Ditengah Walikota Tanjungpinang, Syahrul melawan wabah covid-19 yang menyerang dirinya, istri orang nomor satu itu terkonfirmasi positif, Sabtu, 18 April 2020.

Tidak hanya istri, dokter pribadi yang biasa menjaga stabilitas kesehatan pejabat itu pun dinyatakan positif covid-19.

Loading...

Kabar duka itu dibenarkan Jubir gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Kepri dr Tjejep Yudiana.

Kedua pasien baru yang terinfeksi covid-19 baru diketahui melalui hasil Swap Tenggorakan yang dikeluarkan, Jumat, 17 April 2020 malam.

Masih informasi yang berhasil di himpun, dokter berinisial D, ini merupakan dokter pribadi Syahrul, yang merawat selama walikota sakit dan dirawat di kediamannya.

“Iya benar,” ucap Juru Bicara (Jubir) gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Kepri dr Tjejep Yudiana seperti yang dilangsir di kabarbatam.com.

Loading...

Untuk diketahui, sebelum Walikota Tanjungpinng dilarikan ke Rumah sakit, dokter pribadinya yakni dr. D sempat merawat walikota dikediamannya. Dan penularannya diduga saat sang dokter merawat Walikota Tanjungpinang tersebut.

Dikatakan Tjejep, untuk kedua kasus tambahan ini, merupakan Orang Tanpa Gejala (OTG) positif covid-19, jika tidak memiliki gejala dapat dikarantina mandiri dengan edukasi. (***)

Loading...
Loading...