Senin | 18 Januari 2021 |
×

Pencarian

PERISTIWA

Dituduh Terima Duit Rp200 M dari Kemenkop, Ini Jawaban Kaesang

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Dikenal sebagai putra Presiden RI Joko Widodo dan dekat dengan kalangan artis yang tak jarang muncul di video youtube, Kaesang adalah salah satu figur yang tentu saja tak luput dari kamera dan media kerap memberitakannya

Belum lama ini, Kaesang mendapat kabar kurang menyenangkan saat dirinya dituduh menerima dana sekitar Rp200 miliar dari Kemenkop untuk perusahaan miliknya.

Loading...

Putra bungsu Presiden Joko Widodo itu membantah kabar pemberian dana tersebut tidaklah benar alias hoaks. Kaesang Pangarep melalui perwakilannya menegaskan bila dirinya tidak pernah menerima uang seperti yang selama ini dituduhkan kepadanya.

“Di tengah pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang hampir merata di seluruh provinsi di Indonesia, GK|Hebat tetap komitmen memberikan pelatihan bagi para UMKM dengan melakukan pertemuan rutin secara online,” ujar Ansari Kadir mewakili Kaesang.

Hal senada juga disampaikan Menteri Koperasi dan UKM, Teten Masduki yang telah mengklarifikasi soal kabar pemberian dana kepada perusahaan milik Kaesang Pangarep, PT Harapan Bangsa Kita (HEBAT).

“Tidak ada anak presiden yang mencari proyek di pemerintah dan tidak ada pembiayaan ataupun kerjasama dengan HEBAT,” ujarnya.

Loading...

Kaesang sendiri saat ini disibukkan dengan agenda pelatihan umkm secara online. (wartaekonomi.co.id)

Loading...
Loading...