Minggu | 24 Januari 2021 |
×

Pencarian

ANAMBAS

DPD Golkar Anambas Bagikan Paket Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19

MEDIAKEPRI.CO.ID, Anambas – Partai Politik (Parpol) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Kepulauan Anambas membagikan paket Sembako kepada warga kurang mampu.

Kepedulian terhadap masyarakat akibat dampak pandemi Virus Corona (Covid-19) terus digulirkan berbagai elemen masyarakat.

Loading...

Ketua DPD Partai Golkar Kepulauan Anambas Muhammad Kasren, SH mengatakan pembagian paket Sembako itu, merupakan wujud kepedulian Partai Golkar khususnya di Kepulauan Anambas, yang tergabung dalam tim Golkar Peduli Covid-19, Selasa 14 April 2020.

Politisi yang juga praktisi hukum di Anambas itu menyebutkan, bantuan paket sembako itu terdiri dari beras 10 kg, telur ayam 1 pak, minyak goreng 2 kg, dan gula 1 kg, dengan total 100 paket.

“Memang, jumlahnya tidak seberapa, tapi ini sebagai bentuk kepedulian kami dari Partai Golkar, untuk berbuat sebisanya walau sekecil apapun,” kata Muhammad Kasren.

Dalam penyaluran bantuan itu, melibatkan sejumlah pengurus inti partai antara lain, Sekretaris DPD Golkar Kepulauan Anambas Indra Syahputra dan jajaran pengurus lainnya.

Loading...

“Adapun teknis penyaluran bantuannya, kita bagikan langsung ke rumah warga yang layak menerimanya. Jadi kita langsung mendatangi rumah warga yang kurang mampu,” tambah Kasren.

Hal itu lanjut Kasren, untuk menghindari berkumpulnya orang dan supaya tidak merepotkan bagi warga penerima.

“Untuk yang pertama kalinya ini, pembagian paket sembako dilakukan di Ibukota Kepulauan Anambas Tarempa dan sekitarnya, dari wilayah pantai sampai ke pegunungan,” sebut Kasren. (refi)

Loading...
Loading...