Sabtu | 05 Desember 2020 |
×

Pencarian

HIBURAN

Gara-gara Corona, Konser Raisa Terpaksa Diundur

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Di tengah virus corona yang tengah melanda saat ini, Raisa akhirnya memutuskan konser tunggalnya yang bertajuk ‘Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno’ itu diundur menjadi 28 November 2020. Hal itu pun diumumkan Raisa bersama timnya, Juni Records.

“Selama tiga minggu ke belakang (melihat) perkembangan yang terjadi di Jakarta bersama pemerintah Provinsi DKI Jakarta kita mendiskusikan terkait dengan keadaan ibu kota, sampai pada akhirnya saya hari ini menyampaikan bahwa Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno 27 Juni 2020 dipindahkan menjadi hari Sabtu 28 November 2020,” ujar Adryanto Pratono selaku CEO Juni Records saat press conference melalui Zoom pada Jumat , 3 April 2020.

Loading...

1 Demi Kesehatan & Keselamatan

Tentu saja ini dilakukan untuk mencegah penyebaran pandemi COVID-19. Raisa dan timnya tetap ingin mengutamakan kesehatan dan keselamatan banyak pihak di tengah wabah yang mendunia ini.
“Karena kesehatan dan keselamatan penonton, pekerja, partner, dan sponsor itu pasti jadi hal yang utama kan buat kita,” kata pelantun Kali Kedua itu.

2 Agar Konser Lebih Maksimal

Istri dari Hamish Daud itu pun merasa jika keputusan ini adalah yang tepat. Saat ini dirinya tengah mempersiapkan konsernya agar lebih maksimal pada bulan November mendatang.

Loading...

“Jadi kami merasa saya dan tim Juni dan semua yang akan bekerja di atas panggung maupun penonton pasti bisa lebih maksimal kalau misalkan konser kita pindahkan ke bulan November. Jadi kita sekarang lagi dalam proses mempersiapkan konser ini di bulan November,” pungkas Raisa. (republika.co.id)

Loading...
Loading...